M Nasir Radikalisme Harus di Lawan Dengan Tegas

0
23

JAKARTA- Zonadinamika.com Aksi kebangsaan pimpinan perguruan Tinggi seluruh indonesia melawan,radikalis ini ber awal dengan keperihatinan kondisi bangsa saat ini   ,dengan marak nya faham atau ajaran yang berseberangan Dengan ajaran agama,begitu juga dengan. Idiologi pancasila ,yang sering memicu nuansa zara yang jelas jelas mengancam persatuan dan kesatuan bangsa ,maka dengan ini kami pimpinan perguruan Tinggi seluruh indonesia.

Akan siap melawan radikalisme begitulah di jelskan menteri Muhammad  Nasir menteri Ristek Dikti dengan jelas pada deklerasi di gedung aula kampus UKI(Universitas Keristen Indonesis) jakarta timur , 19/9/2017.

Lanjut ,M Nasir  Radikalisme ini harus di lawan dengan tegas sesuai penegakan hukum soalnya sangat bertentangan nilai moral,agama apalagi dengan idiologi bangsa yakni pancasila ,kemudian bagi kelompok yang melakukan kekerasan dan tindakan radikalis yang mengatasnamakan Jihad ,ini salah besar dan menyimpangan dalam kontek ajaran Islam yang jelas islam  itu damai dan Rahmatan Lilalamin ucapnya.

Dengan momemtum aksi kebangsaan melawan radikalisme para insan perguruan tinggi yang mewakili p seluruh perguruan tinggi menguncapkan janji deklerasi ,dengan 6 butir naskah deklerasi .

Kami perguruan Tinggi jakarta.

1,Menjungjung tinggi negara kesatuan  Ri berdasarkan nilai pancasila dan UUD 1945.sebagai Dasar negara

2,Menjaga semboyan Bhinneka tunggal Ika dan kerukunan Umat  beragama

3,Melarang  berbagai bentuk kegiatan yang bertentangan dengan  Pancasila dan NKRI

4,Melarang berbagai bentuk kegiatan yang me dukung  Korupsi kolusi ,Nepotisme,Intoleransi,Radikalisme ,dan Terorisme

5,Melakukan pencegahan penyalah gunaan dan peredaran ,Narkotika,dan atau Obat terlarang 6 Menanakan nilai cinta Tanah Air dan bela negara . (an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here