Bupati lampung Utara Beri Bantuan Ke Jasamah Yang Terbaring selama 44 Tahun

0
83

Lampung Utara, Zonadinamika.com: Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara memberikan bantuan langsung kepada dua warga Desa Gununggijul, Kecamatan Abung Tengah hidup dalam kesusahan.

Melalui tim yang yang terdiri dari Dinas Sosial bersama jajaran lainnya, menyambangi rumah Jasamah (44) yang hanya tinggal berdua bersama adik nya Alpaidi, keluarga kurang mampu itu guna memberikan langsung bantuan Bupati dalam meringankan beban hidupnya. Hal itu diungkapkan kepada sejumlah awak media di Gedung Pemkab setempat, Senin (18/9).

“Ini adalah tanggung jawab bersama, bukan pemerintah melainkan juga masyarakat dapat berpatisipasi dalam meringankan beban sesamanya. Khususnya, mereka-mereka yang kurang mampu, kata dia.

Menurutnya,  bantuan tersebut diberikan langsung melalui satuan kerja terkait, berupa bantuan tunai dan bahan pokok keperluan sehari-hari. Guna meringankan beban keluarga yang hidup pas-pasan, dalam rangka mewujudkan hadir nya pemerintah ditengah-tengah warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat nantinya untuk keluarga saudara kita yang sedang diuji ini, ungkapanya.

Dalam kesempatan itu,  pihaknya meminta kepada seluruh elemen masyarakat Lampura untuk dapat melaporkan, jika terdapat hal sama yang ada disekitar warga disana.”Jangan hanya cuek, lihat kanan kiri tetangga kita. Segera laporkan jika terdapat seperti itu, karena ini adalah tanggung jawab pemerintah,” pungkasnya.  (sd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here