Pengukuhan Dan Rakoor Tim Pengawasan Orang Asing

0
23
Pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) Kecamatan dan Kab. Trenggalek masa bhakti Th. 2017, Selasa (29/08/17).

TRENGGALEK-Zonadinamika.com Trenggalek – Bertempat di Aula Hotel Jaas Permai Jl. Mayjen Sungkono Kelurahan Ngantru Kec/Kab. Trenggalek telah dilaksanakan Pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) Kecamatan dan Kab. Trenggalek masa bhakti Th. 2017, Selasa (29/08/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Kab. Trenggalek Bpk. Sugeng Widodo, Kasdim Kodim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Kasat Intelkam Polres Trenggalek AKP Katimun, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenhukham Jatim Bpk. Muhamad Yanis, SH. M.Hum., Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Ponorogo Bpk. Najarudin Safaat M.Si., Kakebangpol Kab. Trenggalek Drs. Widarsono, MM., Kasi Intel Kejaksaan Negeri Trenggalek Bpk. M Taufik, Pasi Intel Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Sondra, seluruh Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek, seluruh Kapolsek jajaran Polres Trenggalek serta seluruh Camat se – Kab. Trenggalek.

Sambutan Bupati Trenggalek yang dibacakan oleh Bpk. Sugeng Widodo Asisten I Trenggalek “ Pagi ini kita berkumpul di Aula Hotel Jaas dalam rangka pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) Kecamatan dan Kab. Trenggalek masa bhakti Tahun 2017. Pemerintah telah mengambil subyek bebas visa kunjungan masuk ke Indonesia sebanyak 119 Negara. Tujuannya adalah peningkatan ekonomi untuk Indonesia. Berharap agar pengawasan orang asing dilakukan secara terkordinir baik di pusat maupun di daerah. Masing-masing instansi agar melakukan pengawasan orang asing sesuai tugasnya masing-masing”.

Sambutan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenhukham Jatim Bpk. Muhamad Yanis SH. M. Hum “ Pada era globalisasi pergerakan manusia dan batas Negara semakin tidak jelas. Banyaknya orang asing masuk ke Indonesia tentunya akan banyak dampak-dampak negatif. Tim pengawasan orang asing di Kecamatan dan Kab. Trenggalek sudah terbentuk dan mari kita sama-sama melaksanakan pengawasan “.

Pernyataan secara resmi Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) Kecamatan dan Kab. Trenggalek masa bhakti Tahun 2017 dibuka oleh Bpk. Muhamad Yanis SH. M. Hum Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenhukham Jatim.(Feri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here