Panwaslu Lampung Utara Resmi Dilantik di Hotel Emersia

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com Tiga orang tenaga panitia pengawasa pemilu (panwaslu) Kabupaten Lampung Utara secara resmi dilantik di Hotel Emersia, Bandar Lampung, kemarin Jumat (25/8) bersama panwaslu kabupaten/kota se-Lampung. Mereka ialah Zainal Bahtiar, Agus romdani dan Ma’sum Bustami.

Pengukuhan tersebut ialah Pelantikan panitia pengawas pemilihan Gubernur, bupati dan wakil bupati 2018, anggota DPR,DPD dan DPRD serta presiden wakil presiden 2019.

“Pelantikan tenaga Pengawas Pemilu telah digelar, syukur alhamdulillah lega rasanya telah melewati seluruh tahapan prosesinya sampai dengan pelantikan hari ini. Mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatannya nanti dapat berjalan dengan lancar,”kata dia salah seorang anggota Panwaslu Lampura, kata Zainal Bahtiar saat di temui kediamannya, Saptu (26/8/2107)

Pihaknya berharap kedepan agar proses dan tahapan pilkada 2018 maupun pileg dan pilpres 2019 dapat berjalan lancar tanpa halangan sesuatu apapun. Sehingga proses demokrasi lima tahunan itu dapat berlangsung dengan aman,nyaman tanpa ada kendala. Dan menghasilkan pemimpin yang menjadi harapan seluruh elemen masyarakat.

“Harapan kedepan agar pelaksanaan pilkada 2018 dan pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Juga di harapkan kepada teman-teman media, masyarakat, stake holder dan semua pihak dapat ikut serta berpartisipasi dalam mengawasi penyelenggaraan pilkada mendatang, khususnya Lampung Utara,”ujarnya.

Untuk proses pemilihan ketua sendiri, tambah Zainal,” Alhamdulilah berdasarkan hasil kesepakatan tadi malam saya terpilih memjadi ketua Panwaslu Lampung Utara.

Sementara itu, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Lampung Utara, Andra Tobi, mengucapkan selamat kepada Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Utara , Zainal Bahtiar yang telah di Lantik menjadi Panwaslu Lampura.

“Semoga bisa menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik, dan bisa mengawal proses pesta demokrasi baik tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten, dengan kondusif tanpa suatu halangan apapun demi terciptanya pesta demokrasi yang berkeadilan,”pungkasnya.(andri)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan