Peringatan HUT RI di Batas Negara, Camat Tasifeto Timur Dapat Cindera Mata Dari Staf Ahli Kemendagri

0
56
Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-72 digelar di Batas Negara RI-RDTL, Dipimpin Oleh Staf Ahli Kementerian Dalam Negeri DR Nuriyanto, MPH bertindak selaku Inspektur Upacara.

MOTAAIN- Zonadinamika.com, Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-72 digelar di Batas Negara RI-RDTL, Dipimpin Oleh Staf Ahli Kementerian Dalam Negeri DR Nuriyanto, MPH bertindak selaku Inspektur Upacara. Kamis, 17/8/17. Di Motaain, Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Upacara berlangsung Hikmad ditepi Pantai Motaain, setelah selesai upacara, Camat Tasifeto Timur Johanes Seran mendapat cindera mata yang diberikan oleh Staf Ahli Kementerian Dalam Negeri DR. Nuriyanto, MPH.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Kemendagri mengatakan bahwa Menteri dalam negeri menyampaikan apresiasi kepada peserta upacara peringatan HUT RI di Perbatasan RI-RDTL, Mendagri juga berpesan sesuai dengan Motto HUT RI ke-72 bahwa Mari Bekerja bersama dan bersama bekerja.

“Salam dari pemerintah melalui mendagri menyampaikan apresiasi kepada peserta upacara di perbatasan, mari bekerja, bersama bekerja, bekerja bersama”, kata DR. Nuriyanto. (Yulianus Feka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here