Danrem dan Kodim Blitar Dan Ziarah Ke Makam Bung Karno

0
55
Danrem 081/DSJ Kunjungi Kodim 0808/Blitar Dan Ziarah Ke Makam Bung Karno

BLITAR-Zonadinamika.com. Komandan Korem 081/Dsj Madiun Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha, SE didampingi perwira Staf Korem 081/Dsj dan para Kasi Korem 081/Dsj mengadakan kunjungan kerja ke Kodim 0808/Blitar.Rabu(16/08/17).

“Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudi Sudjatmiko didampingi Perwira staf Kodim 0808/Blitar dan Danramil Jajaran Kodim 0808/Blitar serta para Bintara,Tamtama dan PNS anggota Makodim 0808/Blitar.

Di sela sela kunjunganya Komandan Korem 081/Dsj Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha, SE Juga menyempatkan untuk sholat Ashar Berjama’ah di Masjid Makodim 0808/Blitar dan sekligus bertindak sebagai Imam Sholat Ashar, dan dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh Perwira Kodim 0808/Blitar,

Dalam pengarahanya Danrem 081/Dsj menyampaikan Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, sebagai seorang perwira harus selalu bersemangat dalam menjalankan tugas dengan baik, kunci keberhasilan Teritorial adalah dapat mengendalikan masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif dan aman”.

“Persiapkan masa depan mulai dari sekarang, disamping tugas pokok harus tercapai, juga harus menyiapkan masa pensiun, tetapi ingat tugas pokok harus dinomor satukan, tegas Danrem 081/Dsj Madiun*.

Lebih Lanjut Beliau juga memberikan penekanan kepada seluruh Perwira Kodim 0808/Blitar, Jadilah orang yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, turunkan ego sebagai TNI, munculkan kreatifitas selama dalam Menjalankan tugas tetapi tetap berada didalam koridor yang benar.” Pungkasnya*.

“Blitar memang dikenal akan wisatanya salah satunya Makam Bungkarno yang menjadi salah satu ikon Kota Blitar.

Sehabis memberikan pengarahan kepada Perwira Kodim 0808/Blitar, Komandan Korem 081/Dsj langsung menuju ke tempat Pemakaman sang Proklamator Presiden Pertama RI Ir Soekarno”.

Disana Komandan Korem juga menyempatkan untuk melaksanakan pengiriman Do’a kepada Putra sang Fajar  Ir. Soekarno dan Tabur Bunga di Makamnya.

Sehabis Melaksanakan Do’a bersama Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, SE Danrem 081/Dsj Madiun juga menyempatkan untuk Foto bersama,

Bukan itu saja Komandan Korem 081/Dsj Madiun Juga minta di fotokan sendiri,,” saya sangat menyukai akan keindahan wisata” “Ucap komandan Korem 081/Dsj Madiun sambil minta Di Foto.(amrin08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here