Balon Bupati Lampung Utara Kembalikan Berkas

0
22

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com. Bakal calon bupati Kabupaten Lampung Utara 2019-2024 dari mantan Bupati 2008-2013, Zainal Abidin didampingi LO-nya mengembalikan berkas di DPC partai Demokrat setempat pada perpanjangan masa, Minggu (6/8/2017) pukul 16.00.

Di terima langsung oleh panitia penjaringan pilkada, serta Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, M Yusrizal. Mantan orang nomor satu di Lampura itu sengaja mendatangi Kantor DPC Demokrat untuk mengembalikan berkas pencalonannya dari Bandar Lampung. Karena terpanggil untuk membaktikam diri bagi tanah kelahirannya.

“Sengaja datang jauh-jauh dari Bandar Lampung untuk menyerahkan berkas pencalonan ini, karena benar-benar ingin mencalonkan diri melalui partai,”kata Zainal.

Pihaknya berharap dapat diusung oleh partai berlambang merci itu. Dan menyatakan optimis dapat diusung, karena telah sesuai dan mengikuti segala tahapan dilaksanakan. Sebab, seperti di partai lainnya ia menginginkan diusung melalui jalur partai.

“Saya optimis dapat diusung oleh partai Demokrat, setelah diusung pasti kita akan memenangkannya. Sekali layar terkembang pantang mudur sebelum menang,”ujarnya.

Sementara itu, pihak sampai dengan pentupan pukul 16.00 tim penjaringan telah menerima 8 berkas. Masing-masing 4 berkas dari calon bupati dan wakil bupati. Dan satu orang tidak mengrmbalikan berkas bakal calon wakil bupati, dari Ketua DPC PKB Lampura, Tabrani Rajab.

“Bagi yang tidak mengembalikan berkas, otomatis dianggap gugur. Setelah ini kita akan melakukan pemaparan visi-misi masing-masing bakal calon yakni, Senin (7/8)- Jumat (11/8), dilanjutkan dengan verifikasi dan perbaikkan pada, Selasa (22/8)-Rabu (23/8),”ujar tim penjaringan(tama)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY