Ahok Banyak Perubahan

0
38

JAKARTA-Zonadinamika.com– Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Hilang dari pemberitaan  padahal sebelum ini viral di media sosial

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ,dikabarakan telah banyak berubah selama dalam tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.Ahok saat ini disebut lebih dapat menjaga dan mengontrol emosinya. Ahok yang selama ini digambarkan publik sebagai orang yang bertemperamental tinggi dan sering meledak-ledak saat berbicara perlahan  itu mulai hilang.

Perubahan sikap tersebut digambarkan kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera yang hari ini mengunjungi kliennya itu di tahanan. Menurut Teguh kliennya sekarang lebih banyak mendengar daripada berbicara.

“Sakarang Ahok belajar lebih banyak mendengar dan sedikit bercakap.  “ Jelasnya kalau kita ngomong dia belajar mendengar, terus nanggapinya belakangan, kalau dulu kan kita sering bersahut-sahutan,” ujar Teguh saat dihubungi, Jumat (4/8/2017).

Teguh menambahkan kunjungannya bersama anggota kuasa hukum lain, I Wayan Sudirta, Rolas Sitinjak dan Jossefina hanya dalam rangka silaturrahmi biasa. Dalam pertemuan tersebut, Ahok disebut Teguh banyak bercerita tentang kegiatan yang dijalani selana dalam kurungan.

“Tidak ada pembicaraan serius. Kita hanya berkunjung, silaturahmi. Pak Ahok Sehat, biasa Pak Ahok bercerita tentang kegiatannya mempelajari Alkitab dan menulis tentang olah pikir,” imbuh Teguh.

Ahok mendekam dalam rutan Mako Brimob setelah diputuskan bersalah dalam kasus tindak penodaan agama. Oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Ahok diganjar hukuman dua tahun penjara. (An)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY