Pengawasan Dan Evaluasi Teritorial Kodim 0801/Pacitan

0
42
menyamakan persepsi dan administrasi yang dikirim para perwira ke Bogor sesuai apa tidak, dengan yang ada di lapangan.

PACITAN-Zonadinamika.com Kegiatan Wasev ( Pengawasan dan Evaluasi) ini bertujuan untuk meneliti dan menyamakan persepsi dan administrasi yang dikirim para perwira ke Bogor sesuai apa tidak, dengan yang ada di lapangan.

Pelaksanaan kegiatan Wasev  ini tidak bertujuan untuk mencari-cari kesalahan satuan bawah tetapi membantu Dandim, apabila ada kesalahan administrasi bisa segera di perbaiki.

Kepada Komandan Satuan agar tidak sungkan-sungkan datang di kantor Pabandya Kemampuan Teritorial, agar segala kendala bisa terselesaikan sesuai administrasi yang sudah di tentukan.

Demikian disampaikan Tim Wasev Kodam V Brawijaya, Letkol. Inf. Gandu  Widyo Putro (Pabandya Puan Teritorial) pada kegiatan, Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) Teritorial di Aula Kodim 0801/Pacitan Rabu (19/7/2017).

Selain melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) Teritorial Tim Wasev Kodam V Brawijaya juga meninjau kegiatan Penyelenggaraan peningkatan Kemampuan Teritorial Aparat Kowil TA. 2017 di Aula Makodim 0801/Pacitan yang diikuti para Babinsa. Didampingi Letkol Inf Yudi Diliyanto Dandim 0801/Pacitan selanjutnya meninjau Pangkalan Kodim Pacitan.

Letkol Inf Yudi Diliyanto Dandim 0801/Pacitan dalam sambutannya pada kegiatan Wasev tersebut menyampaikan, Ucapan selamat datang kepada tim Wasev dari Kodam V Brawijaya.

Kegiatan Acara Penyelenggaraan peningkatan Kemampuan Teritorial Aparat Kowil TA. 2017  Kodim 0801/Pacitan diselenggarakan selama 4 hari, 2 hari teori dan 2 hari Praktek.

Pada kegiatan Penyelenggaraan peningkatan Kemampuan Teritorial Aparat Kowil TA. 2017  Kodim 0801/Pacitan menghadirkan pengajar dari dinas – dinas terkaiat, dengan tujuan memberikan bekal kepada Aparat Kowil agar mampu mengaplikasikan dilapangan, serta bisa membantu masyarakat.

Paling tidak dengan diselenggarakannya kegiatan peningkatan Kemampuan Teritorial ini Aparat Kowil sudah mempunyai bekal yang akan digunakan setelah pensiun nanti. (Dim 0801)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here