Derai Air Mata Mengiringi Perpisahan Kapolres Blora AKBP Surisman

0
65
pelepasan AKBP Surisman, SIK, MH. sebagai Kapolres Blora yang lama dihalaman Mapolres Blora. Jum’at (8/07/17).

BLORA – Zonadinamika.com. Tangis haru dari perwira dan bintara iringi pelepasan AKBP Surisman, SIK, MH. sebagai Kapolres Blora yang lama dihalaman Mapolres Blora. Jum’at (8/07/17).

AKBP Surisman, SIK, MH. yang telah menjabat sebagai Kapolres Blora selama 1 tahun 1 bulan 18 hari ini akan bertugas di Polda Kepri melanjutkan kepemimpinannya sebagai Wadir Intelkam. AKBP Saptono, SIK, MH. hadir sebagai pengganti Kapolres baru.

Kegiatan ini berlangsung setelah pelaksanaan pisah sambut yang dilakukan di Mapolres Blora, pelepasan ini diiringi dengan puisi dan pedang pora, juga pengalungan bunga oleh Kapolres baru beserta istri kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan seluruh personil Polres Blora yang ikut melepaskan dengan hormat kepergian AKBP Surisman, SIK, MH. dan Ny. Surisman.

Sebelumnya, pada saat acara pisah sambut yang dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres Blora, Kapolres lama AKBP Surisman, SIK, MH. ini mengatakan “rasa terima kasih pada seluruh perwira dan anggota atas kerjasama yang baik, tanpa adanya anggota yang mendukung program pimpinan tanpa adanya kerjasama yang baik saya tidak bisa seperti sekarang ini,

sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas apa yang telah rekan-rekan lakukan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Blora, dan selama hampir dua tahun saya bertugas di Mapolres Blora banyak pengalaman yang didapat, hal ini akan sangat membantu saat bertugas ditempat yang baru”, ujarnya.

Selain itu, awak media pun ikut terharu dengan pelepasan pria yang memiliki kepribadian ramah dan bersosial ini, tidak hanya sekedar bersalaman, namun anggota Bhayangkari Blora juga ikut menaburkan bunga, dengan kekompakkan yang selama ini terjalin baik dan juga mempunyai kenangan tersendiri bersama ibu ketua cabang Blora Ny. Surisman, terlihat disana suasana haru dan derai air mata kesedihan terpancar jelas saat AKBP Surisman dan istri melepas jabatannya sebagai pemimpin korps Bhayangkara Blora. (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here