Yulius Yapugau Sebut Pemenang Pertama Pilkada Intan Jaya

0
152

JAKARTA – Zonadinamika,com. Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya, Papua, Yulis Yapugau, Se dan Yunus Kalabetme, S.Ip merupakan , calon bupati Kabupaten Intan Jaya meminta kepada seluruh masyarakat di daerah Migani tetap tenang dan tak boleh terprovokasi lagi, ia juga meminta semua komponen untuk menghargai proses hukum yang sedang berjalan.

 

“Saya sebagai Bupati terpilih Intan Jaya hasil pemilukada serentak tanggal 15 Februari 2017 menghimbau kepada seluruh tim sukses, pendukung dan seluruh masyarakat umumnya di Intan Jaya harap tenang dan bersabar menungu hasil keputusan MK,” kata Yulius Yapugau di
Jakarta, Minggu, (19/3/2017).

 

Yulius berpasangan dengan Yunus Kalabetme yang diusung oleh partai politik PKB dan PDI-P ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat Intan Jaya bahwa yang MK mengakui adalah hasil pleno penetapan 24 Februari 20017 di Sugapa.

 

“Tentang penetapan paslon atas nama Yulius Yapugau sebagai Bupati dan Yunus Kelabetme sebagai wakil Bupati. selain pleno di luar Kabupaten Intan Jaya,kami sampaikan dengan tegas bahwa, pleno ilegal atau pleno tandingan,” jelasnya.

 

Oleh karena itu, lanjut dia, masyarakat jangan percaya isu-isu tak bertanggungjawab yang sedang berkembang. Karena bagi dia, KPUD setempat telah melawan hukum. “Dengan demikian sekali lagi saya menyampaikan tidak usah percaya info penyesatan baik itu lewat tv, media cetak, facebook ataupun orang ke orang yang tidak tahu
bertangungjawab,” tukasnya.

 

“Saya sampaikan tidak usah ikuti ramai. Infomasi yang penyesat dan bagi yang euvoria kemenangan silakan saja. Tapi ada hal yang masyarakat ketahui bahwakami bersama pasangan Bartoloeus Mirip dan Deny Miagoni sebagai pemenang pilkada Intan Jaya. Dua paslon lain sendirinya tidak dapat ikuti sidang di MK,” kata dia. (*)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY