Mantan Penasehat KPK Akan Hadir Dalam Diskusi Panel di Kabupaten Kapuas

0
575

KUALA KAPUAS – Zonadinamika.com. Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung akan kedatangan Dr. Abdullah Hehamahua, SH MM. Mantan penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini akan menjadi panelis d alam diskusi panel (talkshow) yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas pada Senin (30/5) mendatang.

Hal ini terungkap saat Ketua Umum HMI Cabang Kapuas Irfan melakukan audiensi kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang diterima oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kapuas Dr Suwarno Muriyat akhir pekan lalu di ruang kerjanya.

Suwarno yang juga aktivis HMI saat kuliah ini menyatakan dukungannya terhadap usaha yuniornya. “Semakin banyak orang yang memahami tentang regulasi dan indikator penyelenggaraan negara yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta mengetahui dampak dari penyelewengannya, maka akan semakin cepat pula tercapainya kesejahteraan rakyat” ucap Suwarno.

Sementara itu Irfan yang didampingi Sekretaris HMI Cabang Kapuas mengutarakan bahwa mantan penasehat KPK itu akan hadir di Kabupaten Kapuas untuk menjadi panelis didiskusi panel (talkshow) yang bersama praktisi hukum di Kalimanan Tengah Rahmadi G. Letam SH MH.

“Diskusi panel (takshow) akan mrengangkat tema Pendidian Anti Korupsi dan Kultur Korupsi di Indonesia. Kami berharap hal ini mendapat dukungan dari semua kalangan masyarakat, termasuk Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas. Peserta kegiatan kami harapkan dihadiri dari semua kalangan. Pimpinan, Staf atau Pelaksana dari kalangan eksekutif, legislatif, yudikatif.

Juga para guru/dosen, para jurnalis, praktisi hukum, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, oganisasi, pegawai swasta, pengusaha, mahasiswa. Bagi yang berminat dapat menhubungi kontak person kami 085751909355, 085249325129, dan 087817943828” tegas Irfan. (angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here