AKBP Jukiman Situmorang: “Kami Tidak Dapat Kerja Sendiri Butuh Kerjasama Semua Pihak”

KUALA KAPUAS – Zonadinamika.com. AKBP Jukiman Situmorang selaku Kepala Kepolisian Resor Kapuas yang baru bahwa untuk menjalankan tugas diperlukan dukungan dari semua pihak “Kami tidak dapat bekerja sedirian oleh karena itu kami meminta kerjasama dari semua pihak untuk menyelesaikan tugas yang dilaksanakan” .

Ajakan kerjasama terhadap seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan tugas kepolisian khususnya di kapuas, terucap pada Acara malam Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Kapuas yang dilaksanakan di Gedung GPU Manggatang Tarung Jl. Kalimantan tersebut dihadiri oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT beserta isteri dan juga Wakil Bupati Kapuas Ir Muhajirin MP beserta isteri, Sabtu (13/05) Malam.

Acara kenal pamit antara AKBP Hendra Rochmawan, S.IK M.H dan AKBP Jukiman Situmorang, S.IK M.Hum itu selain dihadiri oleh anggota Kepolisian Resor Kapuas juga tampak dihadiri oleh Ketua DPRD Kapuas, Sekda Kapuas, Kepala Kemenag Kapuas, Kepala Pengadilan Negeri Kapuas, anggota DPRD serta para SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas beserta pasangan.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan rasa sedihya karena akan ditinggalkan oleh AKBP Hendra Rochmawan beserta keluarga karna ia sudah mengganggap AKBP Hendra Rochmawan seperti sauadaranya sendiri dan mendoakan semoga karir dari AKBP Hendra kedepannya dapat semakin bagus serta ucapan terimakasihnya “Selama ini kami sanggat merasa terbantu atas bantuan dan kerja sama dari AKBP Hendra Rochmawan sehingga Kapuas dapat menjaga kerukunan, kedamaian serta kebersamaan yang telah dirasakan.” Ungkapnya.

Dan untuk AKBP Jukiman Situmorang orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut menyampaikan ucapan selamat datangnya serta ucapan selamat bertugas dan selamat bergabung di Kabupaten Kapuas “Semoga kita bersama-sama dapat bergandengan tangan untuk membina Kapuas kearah yang lebih baik, nyaman dan aman” lanjutnya.

Sebelumnya disampaikan oleh AKBP Jukiman Situmorang selaku Kepala Kepolisian Resor Kapuas yang baru bahwa untuk menjalankan tugas diperlukan dukungan dari semua pihak “Kami tidak dapat bekerja sedirian oleh karena itu kami meminta kerjasama dari semua pihak untuk menyelesaikan tugas yang dilaksanakan” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama disampaikan pula oleh oleh AKBP Hendra Rochmawan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Kapuas atas kerja sama dan bantuannya selama ini begitu pula dengan semua pihak yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas.

Ia juga memberikan pujian kepada anggota Kepolisian Kapuas karna selama ini selalu sholit dan rukun dalam melaksanakan tugas serta menyampaikan permintaan maafnya “mohon maaf jika selama ini ada tingkah laku yang kurang dan kami juga meminta doa restu serta ucapan pamit karena mulai senin sudah mulai aktif kembali” ungkapnya.

Setelah menyampaikan sambutan yang masing-masing didampinggi isteri Bupati Kapuas, Kepala Kepolisian Resor Kapuas yang baru dan mantan Kepala Kepolisian Resor Kapuas tersebut diminta menyumbangkan suara merdunya dalam acara tersebut dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan kepada AKBP Hendra Rochmawan beserta isteri serta poto bersama.(acc)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan