Pengecut,Kejatisu Tidak Hadir Dalam Sidang Prapid SP3 RSUD Nisel

0
1454

Medan, Zonadinamika.com. Sidang Perdana Prapid SP3 Kasus Korupsi RSUD Kabupaten Nias Selatan Selasa , 06-10-12 Pengadilan TIPIKOR Medan Resmi Dibuka Oleh Hakim Tunggal Toto Ridarto. SH. M.Hum dan Panitera, Simon Simbiring. SH sekira pukul 13.00 wib yang dihadirin oleh Pemohon Wardaniman Larosa. SH dkk. Selang waktu lima menit Hakim Tunggal Toto Ridarto. SH. M.Hum menunda Sidang Minggu Depan pada tanggal 13-10-15′ penundaan terjadi karena pihak termohon tidak kunjung datang pada Ruang Persindangan.

Usai Penutupan Sidang Sejumlah Para Awak Media melakukan wawancara terhadap Pemohon. Wardaniman Larosa. SH mengatakan Dirinya sangat kesal atas ketidakhadiran termohon (Kejatisu) dan dia menganggap termohon takut menghadapi sidang perdana prapid SP3 Kasus Korupsi RSUD Nisel dan Hal ini menjadi pertanyaan besar…??? Ada apa dibalik ketidakhadiran Termohon (Kejatisu).

Salah seorang Aktifis Anti Korupsi, Mei Restu Laoli, S.Pd menegaskan agar Proses Prapid SP3 RSUD Nisel mendapat keseriusan Hakim tanpa Intervensi Politik dan Berharap Kepada Hakim Cabut dan Batalkan SP3 yang dikeluarkan oleh Kejaksan Tinggi Sumatera Utara yang dinilai Bernuansa Politik.

Menurut Bidang Humas DPW GEMPITA SUMUT, Delisama Ndruru : Ketidakhadiran Termohon (Kejatisu) merupakan bentuk ketidak patutan terhadap Hukum Yang Berlaku dan sangat disayangkan ketika penegak Hukum sendiri tidak patut dan taat Hukum, Hal ini dibuktikan ketika pihak kejatisu sebagai termohon dalam kasus SP3 RSUD Nisel, takut hadir saat sidang perdana Prapid di Pengadilan TIPIKOR Medan. Dengan hal itu wajar saja klo kita menduga kuat pihak Kejatisu terima Upeti.

Gempita Sumut berharap kepada KPK sebagai Lembaga Super Power agar tidak pilih diam dalam menuntaskan Kasus Ini’ sekaligus kami meminta KPK untuk mengawal proses prapid demi terwujudnya Hukum sebagai Panglima (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here