Grebek Kampung Aceh, Kapolda Kepri Akan Jadikan Batam Bandar Dunia yang Madani.

0
311

???????????BATAM-Zonadinamika.com. Kota Batam kerap di fungsikan banyak pihak sebagai kota sentral lalu lintas perdagangan ilegal barang haram serta peredarannya sudah sangat memprihatinkan.

Hal ini di akibatkan banyaknya sejumlah pelabuhan tikus maupun pelabuhan rakyat sebagai celah keluar-masuk barang haram yang peredarannya hingga menerobos ke lapisan usaha hiburan seperti pab,karauke,mesegg hingga kepemukiman warga yang sering di jadikan sebagai tempat transaksi jual beli barang haram tersebut.

Bukan hanya itu banyak pihak sering memamfaatkan jenis mesin elektronik pada umumnya untuk permainan anak-anak ,di modifikasi menjadi mesin judi.Sungguh menjadi apresiasi untuk masyarakat kota Batam Kapolda Kepri Arman Depari memimpin penggrebekan langsung di lokasi kampung Aceh Simpang Dam Muka Kuning sebagai sarang peredaran narkotika dan mesin gelper yang di mamfaatkan sebagai mesin perjudian.

kehadiran Arman Depari sebagai Kapolda Kepri sangat berdampak besar mampu membawa perubahan secara signifikan.Kelangkaan BBM selama ini yang di rasakan masyarakat dapat teratasi ,kini pemberantasan peredaran maupun bandar narkotika dan perjudian sedang menjadi atensi utama beliau ,terlihat secara langsung memimpin penggrebekan di kampung Aceh.
Masyarakat awalnya heran hingga sempat membuat kemacetan pengguna jalan melihat sejumlah personil aparat gabungan yang terdiri dari :kepolisian,POMAD,POMAL dan pemerintah setempat memasuki wilayah kampung Aceh.

Pekan lalu keberadaan aparat penegak hukum mengundang perhatian orang banyak di kampung Aceh ,berselang waktu tidak begitu lama aparat penegak hukum melakukan penggrebekan kesalahsatu tempat peredaran narkoba dan juga mengamankan jenis permainan mesin gelper.Jajaran kepolisianpun terlihat berusaha melakukan pengamanan sejumlah orang maupun barang bukti hasil kejahatannya hingga di gelandang ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari penggrebekan tersebut berhasil mengamankan 49 orang, laki-laki 41 orang dan perempuan 8 orang serta mengamankan 16 unit motor ,senjata tajam,senapan angin dan sejumlah uang ,tidak luput juga ratusan bungkus jenis narkotika berbagai merk siap edar.Daerah ini sudah menjadi terget incaran kami ,karena banyaknya laporan dari masyarakat kampung Aceh itu adalah merupakan sarang narkoba dan tempat pelaku –pelaku kriminal yang selama ini meresahkan masyakat kota Batam,ujar Arman Depari.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here