Penjarakan Pembegal APBD DKI!

0
208

ahok

JAKARTA,Zonadinamika.com. Relawan ‘Teman Ahok’ kembali menggelar aksi dukungan warga DKI Jakarta terhadap langkah Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam melawan korupsi APBD DKI Jakarta. Koordinator Aksi ‘Teman Ahok’ Aditiya Yogi Prabowo mengatakan, tema penegak hukum sebagai dukungan kepada Ahok dan lembaga hukum untuk segera menindak para pembegal APBD Jakarta.

“Konsep hari ini kita mau agar penegak hukum segera memproses hukum kepada pembegal APBD Pemprov DKI Jakarta yang bercokol di DPRD,” kata Aditiya kepada wartawan, di sela-sela kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/3).

Menurut Aditiya, relawan menggunakan alat peraga pendukung yang dapat digunakan oleh masyarakat DKI Jakarta penikmat CFD seperti penjara yang terbuat dari kardus, dan sejumlah foto booth berbentuk KTP dan foto Ahok dengan baju pendekar Pitung. Tak hanya itu, warga juga dibagikan bunga mawar putih.

“Pembagian bunga mawar putih itu kita ingin menunjukkan meski Ahok kasar tapi dia tulus, karena mawar ada durinya,” katanya.

Selain itu, para relawan ‘Teman Ahok’ ini juga tetap mengajak warga DKI Jakarta untuk memberikan dukungan berbentuk surat petisi usut dan penjarakan koruptor pembegal APBD DKI Jakarta dan pembubuhan tandatangan di spanduk sepanjang 3 meter. Ada juga papan mading untuk meletakkan aspirasi masyarakat DKI Jakarta dengan menempelkan stiker.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY