Pa’ Yong Sikumbang Sembuhkan Urat Terjepit & Gangguan Seksualitas

0
39

MEDAN-Zonadinamika.com.HIDUP di kota besar seperti Medan , memang banyak problemnya. Kalau tidak bisa mengatur kehidupan dengan baik, kita bisa stres. Dan, stres bisa memicu munculnya berbagai macam penyakit. Selain stres, kini banyak pula muncul penyakit urat terjepit, mati rasa, otot kaku, angin duduk, lemah sahwat, gula, kurang gairah, dan berbagai macam penyakit yang menjengkelkan lainnya.

Karena itulah kata Pa’ Yong Sikumbang, pria yang dikenal sebagai tabib dan paranormal ini, semua penderita selalu berpikir untuk sembuh dari berbagai macam penyakit dengan mengkonsumsi obat seumur hidup.

“Sayangnya, obat – obatan yang diresepkan selama ini hanya bermanfaat untuk menahan rasa sakit yang sifatnya sementara. Sedangkan operasi, tentu saja sangat beresiko terjadinya kelumpuhan,” ujarnya ketika ditemui di tempat prakteknya.

Dijelaskan Pa ’ Yong, berbagai penyakit yang disebutkan di atas tadi bisa menyerang siapa saja tidak mengenal usia maupun jenis kelamin. Khusus mengenai penyakit urat terjepit, Pa’ Yong menjelaskan ciri – cirinya, yaitu : sering kesemutan, sukar bergerak leluasa bahkan cepat emosional karena gangguan penyakit tersebut.

Melihat banyaknya penderita urat terjepit ini, Pa’ Yong kemudian berusaha mencari obatnya.

“Syukur, saya berhasil menemukan ramuan asli nusantara yang digabungkan dengan doa – doa mustajab untuk kesembuhan. Dengan obat ini, telah banyak berhasil sembuh dan terbebas dari penyakit tersebut,” ujar Pa’ Yong pemilik ponsel 0812 6041 050 ini sambil tersenyum.

Selain mengobati urat terjepit, Pa’ Yong juga bisa mengobati gangguan seksualitas dengan therapi “pijat selentik” yang begitu diobati langsung dirasakan perubahannya. Menambah ukuran menjadi jumbo, besar/ panjang 2 – 5 cm terbukti di tempat, permanen, aman dan tanpa afek samping. (Rahman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here