Re-Organisasi dan Pemilihan Ketua AMP-KK, Bandung Lancar

BANDUNG-Zonadinamika.com. Re-Organisasi dan pemilihan ketua Aliansi Mahasiswa Papua- Komite Kota Bandung telah menggelar pemilihan pengurus baru, di asrama Timika, Jl. Infnoften Bandung, Minggu (10/10) kemarin.

Pergantian pengurus baru Komite Kota bandung karena berakhirnya masa kepemimpinan Kamrad Pian Pagawak (ketua) dan Miton Jigibalon (sejken).

Mereka melakukan pemilihan secara voting dan kamerad Robert Wilyam Mayau terpilih sebagai Pengurus AMP Bandung selama 2 tahun ke depan.

Dalam waktu dekat kami akan lakukan penyusunan struktur untuk mengisi pada kekosongan agar melengkapi dan menjalankan kerja-kerja kolektif komite kota. Jelas Wilyam di akhir simbol serah terima.

Sebelumnya panitia Pelaksana, Natto M Pigai dan Arnold Meage, edarkan undangan ke setiap paguyuban, komunitas, serta kombas juga organisasi kedaerahan asal Papua di Bandung untuk di hadiri pada kegiatan Mubes dan pemilihan ketua AMP komite kota Bandung.

Sementara itu, Jhon Gabai perwakilan Komite  AMP pusat dalam kesan pesannya menyatakan,  Aliansi Mahasiswa Papua adalah Generasi penentu untuk Nasib Bangsa West Papua, Kemarin adalah sejarah, Besok adalah sebuah misteri, dan Hari ini adalah penentu Nasib Bangsa West Papua.

Karena ada sejarah kita meneruskan perjuangan yang sudah mewarisi oleh para pejuang Bangsa Papua yang sudah mendahului kami dan yang sedang memperjuangkan.

Misi AMP jelas bahwa “Membebaskan Negeri West Papua dari Segala macam Bentuk Penindasan, Penjajahan bagi Umat Manusia dan Menciptakan Rakyat West Papua yang Berdaulat secara Politik, dengan Pembentukan Negara West Papua yang Mandiri.

Pantauan media ini, Kegiatan tersebut diakhiri dengan kalimat simbol perlawanan AMP adalah “Bersama sejarah sang Bintang kejora, Satuan tanpa Batas Perjuangan sampai Menang”. Kemudian mc tunjukan salah seorang untuk Doa dan salam serta sayonara, setelah pengucapan sumpah dan janji organisasi. (Mateus Tekege)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan