Kejar Hidup Laia, M.Th. Layani Kebaktian Rohani di Kantor Bupati Nias Barat

0
19

NIAS BARAT-Zonadinamika. com.Kebaktian rohani yang di gelar di kantor bupati Nias Barat oleh hamba Tuhan Kejar Hidup Laia, M.Th., selaku Ketua STT Anugerah Misi Nias Barat.

Firman Tuhan yang di ambil dari  Kolose 3:22-24. Dijelaskan bahwa semua orang adalah hamba Tuhan, para pejabat dan pegawai adalah para hamba Tuhan yang diberikan tanggung jawab oleh negara dalam  menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat. (25/8).

Ia berpesan Kepada para pegawai, bahwa firman Tuhan selalu mengajarkan kita kejalan yang lebih baik, kita juga harus taat kepada pimpinan, jangan hanya baik dihadapan mereka saja,  melainkan dengan tulus hati, takut akan Tuhan, dan mari kita berbuat atau bekerja dengan segenap hati, dan menanam rasa KASIH. jelasnya.

Kejar hidup laia,M.Th ., Juga mengingatkan bahwa, kita harus mengetahui, setiap kita melakukan/menjalankan Aktifitas, baik tugas sebagai pegawai /pelayan, maupun kegiatan lainya, kita tetap bertanggung jawab kepada Tuhan, bukan kepada sesama manusia.

Dalam ibadah ini, turut Hadir Sekda pemerintah kabupaten Nias Barat (Saba’eli Gulo, S.IP), para Kepala SKPD, pegawai, honorer di lingkup pemerintah kabupaten Nias Barat, tokoh Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, aparat pemerintahan desa dan  warga masyarakat kabupaten nias Barat . (Soni)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY