Kecamatan Kotabumi Vs Karang Taruna Adakan Lomba Putsal di Lapangan Koramil

0
27
kecamatan Kotabumi Selatan bersama Karang Taruna mengadakan kegiatan perlombaan Putsal yang bertempat di lapangan Koramil, kelurahan Tanjung aman, Kabupaten Lampung Utara," Jum'at ( 25/8/2017) dengan mengusung tema "membangun persatuan dan kesatuan demi mewujudkan perubahan nyata,"

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com. Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Kecamatan Kotabumi Selatan bersama Karang Taruna mengadakan kegiatan perlombaan Putsal yang bertempat di lapangan Koramil, kelurahan Tanjung aman, Kabupaten Lampung Utara,” Jum’at ( 25/8/2017) dengan mengusung tema “membangun persatuan dan kesatuan demi mewujudkan perubahan nyata,”

Ketua Karang Taruna Kotabumi Selatan, William Mamora dalam laporannya mengatakan kegiatan 17 Agustus 1945 merupakan hari lahir kemerdekaan RI dimana para pejuang kita rela mengorbankan jiwa dan raganya hanya untuk bangsa Indonesia, jadi kita selaku rakyat Indonesia harus menjaga amanah yang telah mereka berikan.

Kegiatan perlombaan yang diadakan ini guna untuk mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, yang sifatnya untuk menjaga talisilaturahmi antar desa khususnya Kotabumi Selatan,

Sementara itu, Camat Kotabumi Selatan, Gunaido, memberikan Apresiasi kepada seluruh jajaran panitia yang telah mensukseskan kegiatan perlombaan pada hari ini. “Saya bangga kepada pemuda pemudi kecamatan Kotabumi Selatan beserta seluruh masyarakat setempat yang sangat antusias meramaikan kegiatan ini.

Harapan saya kepada para pemuda pemudi kabupaten Lampung Utara terkhusus kecamatan Kotabumi selatan, terus berusaha menciptakan sebuah karya yang baik untuk bangsa ini, jangan pernah menyerah dalam melakukan sesuatu, karena  kalian lah yang akan menjadi tonggak estapet penerus bangsa dan kalian lah juga yang nanti nya akan menjadi seorang pemimpin.

“Kepada peserta lomba jangan berkecil hati apabila kalah, jadikan ini motivasi untuk lebih maju lagi, dan bagi yang nanti nya menang, tingkatkan selalu prestasi nya,”

Selanjutnya kegiatan tersebut dibuka langsung oleh camat Kotabumi Selatan, Gunaido (andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here