LSM GSMB Dalam HUT RI Ke 72 Bersama Pemkab Karawang

0
32

KARAWANGZonadinamika.com. Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Solidaritas Masyarakat Bersatu (LSM GSMB), hadiri undangan Pemerintahan Kabupaten Karawang dalam dari Peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di yang digelar dengan kegiatan upacara bendera di lapangan Karangpawitan Karawang.

Marjuni selaku ketua umum GSMB Jabar, kepada seluruh jajarannya menenkan agar hadir untuk menghormati undangan yang memiliki momen bersejarah tersebut, sebab seluruh bangsa Indonesia merasakan akan kemenangan atas perlawanan terhadap para penjajah terdahulu.

Sebagai bentuk solidaritas,maka GSMB sangat berterimakasih atas undangan terhadap GSMB untuk turut serta merayakan akan kemenagan RI Indonesia yang 72, Marjuni pun memboyong puluhan anggota GSMB untuk turut serta dalam upacara HUT RI Ke 72 bersama pemerintah Kabupaten Karawang.

Arjun menambahkan, dalam mengisi kemerdekaan harus dengan semangat untuk membangun negeri dengan inovasi-inovasi pembangunandan bisa menciptakan lapangan kerja serta membantu program pemerintah dalam menguransi kemiskinan.

GSMB bertekat turut serta menjaga kedaulatan bangsa, dalam satu komando, satu hati dan satu jiwa.

Upacara peringatan HUT RI ke – 72 tersebut dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsary, Ketua DPRD, Kepala Kepolisian Resort Karawang, Komandan Kodim 0604 Karawang serta unsur Muspida lainnya.

Dalam sambutannya, dr. Cellica Nurrachadiana mengingatkan mengenai usia 72 tahun kemerdekaan RI merupakan usia yang cukup dewasa. Sehingga menurutnya, dengan usia dewasa tersebut, bangsa Indonesia harus mampu mengisi kemerdekaan dengan amal ibadah dan kegiatan pembangunan lainnya.

“Arti kemerdekaan adalah bebas untuk menentukan nasibnya sendiri. Mensyukuri nikmat kemerdekan berarti mengisinya dengan amal ibadah dan kegiatan pembangunan lainnya. Namun kedewasaan suatu bangsa tidak diukur dari

TIDAK ADA KOMENTAR