Untuk Kedamaian NKRI, FKPPAI Akan Adakan Ruwatan Nasional Di Bali

0
51
Ir. Tukimin

JAKARTA-Zonadinamika.com.Demi kebaikan untuk semua rakyat dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di agendakan usai pelantikan Pengurus Wilayah Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Paranormal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia (DPD-DPC FKPPAI) Se – Bali akan diadakan ‘Ruwatan Nasional’.

Ruwatan dilakukan Secara Nasional oleh organisasi profesi ini untuk berperan aktif menciptakan kedamaian di muka bumi serta dalam mensukseskan ke Binekaan juga deklarasi keberadaan FKPPAI di tengah masyarakat merupakan bagian dari kearifan lokal hasanah Budaya Bangsa yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

“Bagaimana baiknya nanti kita melaksanakan Ruwatan Nasional di Pulau Bali momentum pelantikan DPD DPC disana.”

Demikian disampaikan Ir Tukimin Wisanggeni menyambut akan diadakannya pelantikan Pengurus Wilayah DPD DPC se-Bali tanggal 27 Agustus mendatang pada acara Rapat Kerja Nasional Ad-Hoc di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Gedung Musium Penerangan, Jakarta. Sabtu (5/8).

Ditambahkannya, sosok sesepuh di dunia ke Paranormalan lebih dikenal dengan Wisanggeni, semua pelaksanaan acara itu berhubungan erat bagaimana kesiapan diri sendiri selaku praktisi dalam kesuksesan acara tersebut.

Kemudian semua hadirin sepakat hal itu dilakukan, dan meminta agar dalam acara tersebut Ruwatan Nasional dijadikan agenda utama sebagai sinergisitas dan menorehkan sejarah kepedulian FKPPAI sebagai Dharma Bhakti dalam memajukan Budaya Spiritual dan Penyembuh Alternatif Indonesia untuk mempertinggi martabat bangsa.

“Nanti pada acara ruwatan juga dihadiri Pemerintah Daerah (Pemda) Bali dan Raja Bali, juga diharapkan hadir dari Kementran Republik Indonesia.” Tandasnya. (Abah Rahman/ Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here