Rapat Kerja Nasional Ad-Hoc FKPPAI 2017 Berlangsung Hikmad

0
52
Masud Thoyib

JAKARTA, Zonadinamika.com Masud Thoyib, Salah seorang pendiri Forum Keluarga Paranormal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) memberikan Apresiasi kepada Ketua Umum Presidium Ir Tukimin Wisanggeni ditengah kesibukannya telah memberikan kontiunitas pemikiran.

“Sebuah kehormatan Beliau (tukimin) bersedia sekarang duduk disini sebagai ketua umum Presidium.” Demikian disampaikan Masud Thoyib pada awal acara rapat kerja panitia ad-hoc, bertempat di Musium Penerangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Sabtu, (5 /8).

Dengan demikian sehingga menjadi program konkrit dan kita menjadi organisasi yang kuat tidak dipikir sendiri tetapi dipikir bersama-sama.

Menurut Masud, organisasi besar di indonesia temboknya banyak memakai cara presidium. FKPPAI mewarisi tradisi-tradisi tersebut agar tidak menjadi organisasi abal-abal dan kita berbadan hukum. Siap maju kedepan untuk memajukan kebudayaan bidang spiritual.

Lanjutnya, Mantan Manager TMII melihat kurun waktu 17 tahun bukan masa yg pendek. Kita tidak bubar hingga saat ini meski tidak pernah dapat anggaran dari pemerintah akan hal ini.

Lebih jauh dikatakan Masud, Fkppai harus berperan walaupun tidak berpolitik. “Jadi kita harus tetap eksis. Pada saat paranormal mempunyai nama yg jelek, yang jelek bukan organisasinya.” Tutur nya.

Jadi, dalam waktu satu hari ini apabila kita bisa laksanakan rapat kerja nasional, maka tahun ini merupakan tahun kejayaan kita karena kita bisa tampil dimana-mana sampai ke seluruh nusantara. Harapnya.

Pendiri berharap agar Daerah berperan aktif dan bersungguh-sungguh untuk berkembang dan memajukan fkppai.

“Saya ingin DPD di daerah masing-masing berperan aktif. Sehingga sesungguhnya saya ingin orang-orang berpikiran besar ini menjadi hebat. Ibarat kita membangun sesuatu yang besar harus ada material-material yang harus dikumpul.” Tandas Masud mengakhiri sambutan sebelum dirinya meninggalkan ruangan rapat untuk melaksanakan tugas budaya ke Jambi bertemu dengan kesultanan jambi, dalam acara rapat kerja nasional ad-hoc. (Arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here