Paranormal Tidak Sepenuhnya Diterima, FKPPAI Mawas Diri

Jakarta, Zonadinamika.com. Ketua Umum Presidium Forum Keluarga Paranormal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) Ir Tukimin mengatakan bahwa masyarakat tidak sepenuhnya menerima prakitis paranormal. “90 persen pun masyarakat tidak menerima Paranormal. Makanya kita harus mawas diri,” Ujar Tukimin.

” Anak saya sendiri tidak setuju mbahnya (kakek) jadi paranormal.” Imbuh paranormal yang bergelar Wisanggeni saat membuka rapat kerja nasional panitia ad-hoc di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Musium Penerangan, Jakarta (5/8).

Lanjut Ketum Presidium DPP FKPPAI, “Ini salah satu tanggung jawab kita di organisasi, jadi kita berfikir segala sesuatu yang terburuk.” Paparnya.

Tukimin berharap agar tidak ada benturan apapun didalam organisasi yang dipimpinnya, “Saya ingin bercurhat karena disini diteman-teman ada diskripsi konflik. Saya bermohon agar tidak ada benturan apapun di organisasi. ” Harapnya.

Hal yang Musti kita cerna, apapun yang membentuk kita adalah dari rekan-rekan sendiri. Jadi semua sudah lebur dari kesucian kita masing-masing. Saya membangun cinta kasih tulus yang sejati. Mari kita bangun bersama-sama. Sambung Tukimin.

Penyelesaian menolong menyembuh orang lain ketika kita tidak mampu maka kita adakan kerjasama. Tidak perlu rendah diri karena tidak mampu. Sekali lagi kita adalah satu. Kita kerja sama-sama. Kita punya kekuatan. Ini pesan pribadi saya. Saya merasa punya tanggungjawab. Sekali lagi dimasyarakat kalau ada apa-apa pasti ketuanya yang dipegang. Tegur Ketum FKPPAI.

Akhirnya Tukimin mengucapkan selamat bekerja utk panitia ad-hoc untuk menyempurnakan ad-art, menyusun program kerja kedepan. Dan mengingatkan bahwa organisasi FKPPAI sudah terbentuk dan terdaftar resmi di Kemenkumham RI. (ARN

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan