Rapat Panpel HUT Ke – 5 LSM STRATEGI Dihadiri Puluhan Kader

0
29

MEDAN-Zonadinamika.com. Semangat Kebersamaan & Kekeluargaan sebagai modal dasar lahirnya LSM STRATEGI pada hari Minggu tanggal 10 Juni 2012 silam menjadi komitmen bersama yang harus diimplementasikan setiap kader di semua dewan pimpinan yang sudah terbentuk, baik di 22 Dewan Pimpinan Kab/Kota (DPK) Se – Sumut beserta Komisariat-Komisariat Kecamatan (Komcat) nya maupun pada Lembaga/Badan Binaan Sosial, Profesi, juga Fungsional LSM STRATEGI seperti Persatuan Becak Bermotor (Pabetor), Pedagang Tradisional (Petra), Pemerhati Wanita & Anak Tertindas (Perwati), Satuan Kerja Analisa Data & Teknologi (Satker ADT), Koperasi LSM STRATEGI dan sebagainya.

“Termasuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam event perayaan hari jadi LSM STRATEGI nantinya, harus kita ‘keroyok’!”, kata Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) LSM STRATEGI M. Yusuf Siregar saat memimpin rapat Panitia Pelaksana di aula Sekretariat DPP Jl. Kedondong Pasar VII Marindal, Sabtu malam (29/7).

“Tanpa kebersamaan, seringan apapun beban yang kita pikul akan terasa berat. Sebaliknya, sebesar apapun problema, tantangan, bahkan ancaman keruntuhan eksistensi sekalipun yang dihadapi LSM STRATEGI dapat teratasi jika budaya Kebersamaan & Kekeluargaan yang kita miliki tetap terpelihara di kehidupan organisasi sehari-hari,” lanjut tokoh pemuda yang akrab disapa Boy Siregar ini didampingi Ketua Satgas Kotantib (Komando Pertahanan Penertiban) LSM STRATEGI yang juga salah seorang Wakil Ketua DPP Basuki S. dan Sekretaris Marini Rizka Handayani.

Kemudian Boy menjelaskan detail kronologi keterlambatan berikut faktor kendalanya, sehingga peringatan HUT yang seyogianya dilaksanakan bulan Juni setiap tahunnya bergeser. Namun tetap mempunyai nilai lebih, sebab HUT ke – 5 tahun ini sekaligus dirangkai dengan Pelantikan dan Pengukuhan Komcat Medan Perjuangan, LBH LSM STRATEGI serta Kepengurusan Tim Intelijen & Investigasi sebagai perangkat pendukung percepatan tercapainya visi misi.

Sambungnya, melalui rapat pengurus terdahulu Ketua Komcat Medan Timur Suhartono diangkat sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Sekretaris Novitasari Sihaloho yang menjabat Bendahara pada kepengurusan LBH, Farida Irmayani Siregar selaku Plt. Katim ditunjuk menjadi Bendahara Panpel dibantu kader-kader dari berbagai dewan pimpinan yang ada di Medan juga Kab. Deli Serdang.

Terlihat hadir Ketua LBH LSM STRATEGI Binsar Simbolon, Ketua Perwati Nining Titi Sundawa, Ketua Petra Bambang Herliyanto, Sekretaris Koperasi Asmita Siregar, Komandan Kompi Satgas Kotantib Uspriadi, Plt. Ketua Pabetor Sumut Guntur Lubis, Ketua Komcat Medan Perjuangan Dody Syahputra, Ketua Medan Tembung Dedi Riyanto bersama Sekretarisnya Dwi Sujatmo, Wakil Ketua Medan Deli Ruslan, Sekretaris Medan Amplas Eriyanto Panjaitan alias Cecep, Ketua Komcat Namorambe Heriyanto Sidauruk, perwakilan Patumbak, Percut Sei Tuan, Pagar Merbau, Ketua Komcat Pantai Labu Anuar didampingi Bendahara Rudi Barus, Penasehat Wan Nasri, serta sejumlah pengurus harian dari Deli Serdang.

Tampak juga Wakil Ketua DPP Tri Pujo Widiantoro, Wasek Helmi Sofyan dan unsur pengurus provinsi diantaranya Sujono, Siti Dermawan Batubara, Paino, Rudianto yang juga Sektim Intelijen & Investigasi yang terpilih dalam rapat konsolidasi baru-baru ini, Sariamin Tanjung, Eli Darmawan Tarigan, Fatimah, Asfanny, M. Sobirin, Hanafi atau Bahlen beserta puluhan kader lainnya. (Arn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY