LSM GSMB Satu Hati Satu Komando,Akan Gelar Aksi Pengobatan Katarak

0
46
Rapat konsolidasi antara anggota dan seluruh pengurs LSM Gerakan Solidaritas Masyarakat Bersatu(GSMB) 29/07 bertempat di rumah ketua umum Resot 20 Jawa Barat

KARAWANG-Zonadinamika.com. Rapat konsolidasi antara anggota dan seluruh pengurs LSM Gerakan Solidaritas Masyarakat Bersatu(GSMB) 29/07 bertempat di rumah ketua umum Resot 20 Jawa Barat yang bertujuan untuk melaporkan dan mendiskusikan segala sesuatu yang terjadi di lapangan saat melakukan pengawasan serta berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak.

Dalam repat tersebut ketua Umum GSMB Resot 20 Jawa Barat,Marjuni menegaskan, GSMB yang selalu berpengang teguh pada satu ikatan dalam satu persaudaraan guna mempererat tali persaudaraan dalam keuarga besar GSMB, seraya menekankan kepada seluru jajaran LSM GSMB, untuk tetap menggerakan kegiatan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dikatakan, setiap kegiatan oleh Arjun menghimbau, agar setiap kegiatan yang dilakukan anggota GSMB jangan terlalu oriantasi pada uang, baik dalam penanganan kasus, maupun bentuk sosial lainya dalam membantu masyarakat dalam berbagai  masalah yang terjadi di tenga-htengah masyarakat.

Arjun menambahkan, anggota GSMB dalam menjalankan tugas harus menjaga etika dan menjauhkan perilaku premanisme yang terkesan membuat masyarakat takut,gerakan bersih-bersih lingkungan,kuburan umum harus tetap di jalankan.

Menjauhkan rasa perselisihan sesama anggota baik pengurus harus di hindari, komunikasi demi kelancaran kegiatan harus tetap di pelihara,agar setiap anggota saling mengetahui,walaupun anggota tersebut tidak dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

Rencana bhakti sosial pengobatan penyakit katarak, sejumlah unsur dari pemerintahan sudah mendukung,baik dari Pemerintah, TNI,POLRI sangat mendukung,tinggal kesiapan GSMB dalam menjalankan bhakti sosial yang rencanya akan di gelar Desember 2017 nanti.

Hal yang sama di tegaskan oleh Ketua DPP H.Abah Miftha.Setiap jajaran LSM GSMB dalam menjalankan tugasnya di tengah-tengah masyarakat harus selalu bersatu, jangan saling menghianati,harus bekerja propsional dan proporsional, agar seluruh lapisan masyarakat mau pemerintahan bangga melihat akan kesatuan GSMB yang selalu dekat dengan masyarakat.

Dikatakan, Setiap anggota yang ada masalah jangan main pukul, harus dilakukan pembinaan,menasehati, apa yang kita lihat, apa yang kita dengar juga harus kita rasakan, maka tidak boleh berselisih paham sesama anggota dan pengurus lainya.

Saat ini,LSM GSMB masih di catat oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat sebuah lembaga masyarakat yang bersih dan jauh dari tindakan anarkis,hal itu perlu kita pertahankan dan harus kita tingkatkan ke depan.

H.Abah Minftha mengatakan, gerakan bhakti sosial akan di gelar oleh GSMB dalam pengobatan penyakit katarak, dan akan menghadirkan sejumlah dokter dari RS Cicendo Bandung, pemangkut hajat sosial ini adalah GSMB, oleh karena itu, seluruh jajaran GSMB harus membentuk panitia kecil dalam acara bhakti sosial tersebut.

Hadir dalam rapat konsolidasi GSMB tersebut, para ketua distrik dan ketua Resot 18 Subang,beserta para kabag dan jajaran PPRC dan Panglima dan anggota. (Kabag Publikasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here