Koramil 0804/05 Poncol Melatih Siswa Dan Siswi PASKIBRA

0
44

MAGETAN-Zonadinamika.com. Kemerdekaan Republik Indonesia bukanlah pemberian ataupun hadiah dari Penjajahan Belanda ataupun Jepang , tetapi suatu Kemerdekaan anyg diperoleh dari Perjuangan seluruh bangsa Indonesia , dengan mengorbankan segenap jiwa raga , harta benda bahkan njawa sekalipun dipertaruhkan untuk memperoleh kemerdekaan ….!!!

Inilah kata-kata penyemangat yang disampaikan Danramil 0804/05 dihadapan 30 siswa siswi Paskibra Kecamatan Poncol. Setidaknya 23 hari lagi kita akan memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Dari sinilah adik-adik akan mendapatkan didikan dan latihan  untuk menjadi Paskibra di Kec. Poncol.

Selama latihan ini walaupun dilaksanakan dalam situasi panas terik yang menyengat, tidaklah berat dibanding Perjuangan para pahlawan kusuma bangsa . Para siswa siswi hanya dilatih tentang Peraturan Baris Berbaris dan Tata cara Pengibaran Bendera Merah Putih yang akan dilaksanakan besok pada tanggal. 17 Agustus 2017.

Tidak semua siswa bisa menjadi anggota Paskibra , oleh karenanya adik-adik harus punya rasa kebanggaan dan laksanakan Pelatihan ini dengan penuh kedisiplinan , dedikasi dan semangat yang  tinggi. Demikian kalimat dari Danramil dlm mengakhiri pengarahan pd pelatihan Paskibra kec. Poncol. (tsr )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here