Pelantikan Pengurus Harian DPP,DPD,DPC Ikranis Dan DPD FORNISEL Seprovinsi Riau Berjalan Dengan Baik

0
23

PEKAN BARU,Zonadinamika – lain dulu lain sekarang  organisasi masyarakat nias di seluruh indonesia semakin maju salah satunya hari ini Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Hingga Dewan Pimpinan Daerah Dan Cabang (DPP, DPD, dan DPC) IKATAN KELUARGA RIAU ASAL NIAS SELATAN di singkat  (IKRANIS) dan FORNISEL RIAU pada hari sabtu 1 /7 2017.

Pelantikan itu Oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dan di Hadiri oleh Tokoh Nias yang ada di Jakarta Firman jaya Daeli, juga mantan dr anggota DPRI dari partain PDIP dan Ketua umum Fornisel yustitus Zagoto,Ketua DPD HIMNI Drs.Sozifao Hia’M.si,Ketua Ikatan keluarga Nias Riau Sefianu Zai, ketua Onur organisasi nias utara, Alimasa gea Soniwati wao,SE,salah satu anggota DPRD provinsi Riau dari partai PDIP dan beberapa Tokoh- tokoh Nias yang berdomisili di riau serta dari keamanan wakapoltabes pekan baru  yang di wakili olh kapolsek  Bukit raya Kompol pribadi.

Ketum IKRANIS TO.OLO BAGO. Dalam sambutannya Mengatakan, Paguyuban IKRANIS Harus bersama sama dengan Pemerintah Membangun Riau kedepan dan khusus nya masyarakat Nias yang ada di Riau. Sebab dalam perkiraanya warga nias yang ada di Riau 20 ribu jiwa  asal nias selatan hal ini semoga warga nias selatan dan lainya saling membantu pembangunan provinsi Riau dan semoga kedepanya menjaga Keamanan di Riau ini dan mengjalin Hubungan Silaturahmi dengan Suku Lain.” ujar To.olo Bago.

Sementara itu, Gubernur Riau dalam paparan nya memberikan apriasi kepada pengurus dan warga nias telah menjali kebersamaan dan keaamnan di bula suci Ramadha dan di hari raya samapai saat ini dan   Mengajak Masyarakat Nias yang ada di Riau agar Bergandengan Tangan untuk memajukan provinsi riau kedepanya.

Pelantikan DPP.DPD.DPC IKRANIS ( IKATAN KLUARGA RIAU ASAL NIAS SELATAN ) di Hadiri Sekitar 2000 org Masyarakat Nias yang ada di Riau ini dan Acara tersebut  sangat Meriah karena Semangatnya Masyarakat yg menghadiri Acara tersebut.

Ketua HMNI Drs,Sozifao Hia dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus harian Ikranis dan Fornisel yang telh di lantik pada hari ini ,semoga Ikranis dan fornisel bersatu dan bergadeng tangan untuk ono niha,dan membantu himni kedepan untuk persiapan  kepengurusan ktp dan kk,tanpa bekerjasama maka apa yg di harapkan tidak akan tercapai,ungkapya.( aroy H)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY