Kasdim 0805 Ngawi Hadiri Musda Ke Iv Mui Kabipaten Ngawi Tahun 2017

0
60
Musda ke IV MUI kabupaten Ngawi tahun 2017, Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menghadiri kegiatan Musda dengan tema Memantapkan peran Ulama sebagai pemimpin dan pelayan ummat dalam memperkokoh NKRI. Kamis (30/3/2017)

NGAWI-Zonadinamika.com. Bertempat di Pendopo Wedya Graha Pemda Ngawi diselenggarakan kegiatan Musda ke IV MUI kabupaten Ngawi tahun 2017, Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menghadiri kegiatan Musda dengan tema Memantapkan peran Ulama sebagai pemimpin dan pelayan ummat dalam memperkokoh NKRI. Kamis (30/3/2017)

 

Dalam sambutannya Bupati Ngawi bapak Ir. H. Budi Sulistyono mengucapkan selamat datang para tamu undangan dan peserta, terimakasih atas terlengganya kegiatan ini . MUI adalah wadah umat Islam yang harus dekat dan bersinergi dengan pemerintah karena MUI adalah lembaga yang secara tidak langsung membantu mengerjakan tugas pemerintah.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Kementerian agama Plt bapak Zaenal Arifi M.pd, Pengadilan agama H. Abdul Wahid dan sekitar 145 orang peserta.

 

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk evaluasi atas kinerja seluruh jajaran kepengurusan MUI kabupaten Ngawi sejauh mana para pengurus telah melaksanakan amanah organisasi yang di bebankan kepada mereka sejak berlangsungnya MUSDA III tahun 2016, Untuk menyusun dan memperbaharui Garis-Garis Besar program umum MUI, baik yang menyangkut program fungsional maupun program institusional, penyegaran kepengurusan yang di perlukan guna peningkatan pelaksanaan tugas mendatang. [ Dim 0805 Ngawi ]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here