Jika Bersatu, Tuhan Akan Menolong Kita

0
65
: Paslon Nomor 1, Yakobus Dumupa dan Oskar Makai saat menghadiri rapat pleno KPU Dogiyai – Abeth You

DOGIYAI-Zonadinamika.com – Bupati Dogiyai Terpilih Periode 2017-2022, Yakobus Dumupa, S.IP mengungkapkan, apabila semua pihak di Kabupaten Dogiyai bersatu, maka ia meyakini Tuhan Yang Maha Kuasa akan mengasihi dan menolong kita.

“Marilah sekarang kita bersatu dan berjuang bersama untuk mewujudkan Dogiyai Bahagia. Tuhan Yang Maha Kuasa akan mengasihi dan menolong kita,” terang Yakobus Dumupa, S.IP kepada media ini, Kamis, (09/03).

Mantan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Adat Majelis Rakyat Papua (MRP) ini mengungkapkan, bahwa dirinya bersama Oskar Makai yang diusung Partai Kebanagkitan Bangsa (PKB), PDI-P dan Genrinda telah meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dogiyai yang dihelat 15 Februari 201 lalu.

“Kami meraih suara terbanyak itu bukan karena kehebatan kami. Itu tidak. Karena kami berdua hanyalah manusia biasa yang penuh kekurangan dan kelemahan. Tetapi, di belakang kami ada Tuhan Yang Maha Kuasa dan rakyat yang hebat,” katanya memuji.

Oleh karena itu, lanjut Odiyaipai (sapaan akrab) ia dan pasangan tetap menyukuri atas capaian dan penghargaan serta amanat dari Tuhan dan rakyat untuk memimpin Dogiyai selama lima tahun ke depan ini.

“Kami bersyukur kepada Tuhan atas kasih dan pertolongannya. Kami juga berterimakasih kepada segenap rakyat Kabupaten Dogiyai atas dukungannya. Saatnya kita bersatu membangun negeri dan melayani rakyat menuju Dogiyai Bahagia,”tuturnya.

Wakil Bupati Terpilih Dogiyai, Oskar Makai menambahkan, pihaknya tak keberatan atas gugatan yang dilakukan pasangan calon lain di Mahkamah Konstitusi (MK). Sebab, baginya hal itu merupakan hak bagi mereka yang ingin ingin menempuh upaya hukum.

“Kami tidak ada keberatan. Karena itu kepuasaan bagi teman-teman tiga Paslon itu sendiri. Tiga  Paslon sengketakan di MK karena tidak puas dengan hasil pleno perolehan perhingan suara oleh KPUD Dogiyai,” kata Oskar Makai. (AB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here