Opung Selendang Merah, Pemilik Pesanggrahan Nyai Roro Kidul di Medan

0
976

Medan, Zonadinamika.com: Nyai Roro Kidul sosoknya nyata di batin bagi pengkhayat ilmu gaib. Begitu pula bagi Opung Selendang Merah. Karena itu, di kediamannya, ia membuat tempat pesanggrahan Nyai Roro Kidul.

Baginya, bermeditasi berjam jam lamanya di kamar yang telah dijadikannya Pesanggrahan Nyai Roro Kidul merupakan keasyikan tersendiri. Aroma hio dan kemenyan terus tercium sepanjang hari di tempat pesanggrahan sang ratu pantai selatan ini.

Sejak remaja, wanita paruh baya ini telah bersentuhan dengan hal hal gaib. “Kekuatan gaib saya berasal dari nenek moyang garis keturunan Ayah. Sejak umur 12 tahun sudah bisa melihat benda gaib beterbangan,” ujarnya.

Sejak itu hingga saat ini, hari hari Opung Selendang Merah acap kali bersentuhan dengan dunia gaib. Bahkan ia pernah mengalami mati suri tiga kali.

“Ketika mengalami mati suri, benar benar menegangkan. Kita sekonyong konyong terbang dan melihat tubuh kita di bawah. Mau masuk tapi tidak bisa. Bahkan saya sempat melihat orang orang sudah membacakan tahlil untuk saya,” ujar Opung Selendang Merah sambil matanya menerawang jauh.

Bukan hanya itu saja, ia pun sering melakukan perjalanan spiritual di berbagai wilayah di nusantara. Sebut saja misalnya ziarah wali songo di pulau Jawa, juga berbagai tempat di tanah Batak. Setelah melakukan banyak perjalanan spiritual tadi, ia pun mengabdikan hidupnya untuk membantu sesama lewat jalur supranatural. Adapun layanan supranatural Opung Selendang Merah adalah pemasangan susuk, buka aura, pengasihan, pagar badan, ramalan tarot, menetralisir gangguan gaib, pengobatan polip, pemancungan hidung secara alami, serta pengobatan medis dan non medis.

Opung Selendang Merah yang bisa dihubungi di nomor Hp 0823 1289 3279 menegaskan akan membantu Anda yang sedang kesusahan, lewat jalur gaib tentunya. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here