Haliya Siswi SMAN 2 Prokimal Lampung Sipengibar Bendera Merah Putih Istana Negara

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com. Wajah ceria berserih-serih tercermin oleh Haliya Nida Hiliyantara,Dia adalah siswa SMAN 2 Prokimal yang didaulat untuk peserta pasukan PASKIBRA untuk meramaikan HUT RI 72 di istana negara.

Putri pertama dari pasangan Mirlan SKM.MM dengan  Liza Marsal Ssos.MM, kepulangan nya dari Jakarta setelah menyelesaikan tugas nya sebagai pasukan 8 pengibar bendera merah putih, di sambut hangat langsung oleh Kakek nya yang tak lain adalah Ketua LVRI Saleh Ahmad.

Menjadi suatu kebanggan bagi keluarganya atas terpilihnya  Haliya Nida Hiliyantara untuk menunjukan akan kebolehanya dalam mengharumkan negara, Wajah ceria itu tidak hanya tergambar pada wajah Haliya, namun juga terpancang dari wajah Saleh Ahmad.

kakenya saat di wawancarai wartawan.“Saya pribadi karena cucu saya bisa mewakili Lampung untuk menjadi salah satu pasukan 8 pengibar bendera merah putih di istana negara,”hal tersebut diungkapkan nya saat menyambut sang cucu tercinta di kediaman nya. Jumat ( 25/8/2017)

Lanjutnya, ia mengucapkan selamat datang kepada cucu nya (Haliya), ini merupakan suatu kebanggaan buat keluarga terutama masyarakat Lampung Utara karena ia merupakan satu-satu Regu Putri yang mewakili Lampung untuk di amanah kan dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Untuk mewakili Lampung ini tak luput dari semangat juang nya yang selalu berlatih dan berusaha dengan baik, alhasil ia bisa membawa nama harum daerah tempat kelahiran nya.

Kepada seluruh pasukan paskibraka Lampura tetap semangat dan selalu giat dalam berlatih, mudah mudahan tahun depan kalian bisa mewakili Lampung untuk pengibaran Sang saka Merah Putih di Istana Negara di Jakarta

Di kesempatan itu, Haliya mengungkap rasa syukur dan bangga karena terpilih menjadi salah satu paskibraka putri, mewakili Lampung, ini merupakan momentum bersejarah dalam hidup saya, bisa ikut serta mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara.

Bukan hanya itu juga, Selama disana ia mendapatkan banyak pengalaman yang tak mungkin bisa dilupakan, dan bisa bersilaturahmi dengan teman yang berasal dari tiap provinsi. Disitu lah ia memperkenalkan potensi-potensi dan Adat budaya yang ada di Lampung.

Harapannya, semoga kedepan pasukan Paskibraka yang ada di Lampung Utara bisa lebih maksimal lagi, sehingga,bisa mewakili Lampung untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara.untuk, kepada teman-teman paskibraka selalu semangat dan berusaha lagi supaya bisa membawa nama harum kabupaten Lampung Utara. (andri)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan