Zainal Abidin, Lampura Bangkit Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

0
30
Mantan bupati Lampung Utara, Zainal Abidin saat memberikan arahan

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com.Dengan Visi membangun Lampung Utara melalui slogan Lampura bangkit, mantan Bupati Zainal Abidin berharap restu dari DPC Partai Demokrat setempat, Selasa (22/8).

Berdasarkan pemantauan Lampung Post dilapangan, jadwal kegiatan penyampaian visi-misi calon yang seharusnya dilaksanakan 3 calon urung digelar. Karena kandidat yang melamar disana tidak jadi datang, yakni baka Calon Bupati dan Wakil Bupati, M Yusrizal dan balin wabup, Arizo, hanya  bakal Calon Bupati dari mantan bupati, Zainal Abidin yang datang. Waktunya pun molor, dari seharusnya pukul 11.00, menjadi bada ashar atau 15.30 lebih.

Mantan bupati Lampung Utara, Zainal Abidin itu menyambangi kantor DPC Demokrat di dampingi tim pemenangan guna memenuhi undangan pemaparan visi dan misinya dalam melaksanakan pembangunan di tanah lado itu. Kedatangannya menunjukkan bukti nyata keseriusan sebagai salah satu kontestan balon kepala daerah yang akan diusung partai besutan SBY pada pertarunga pilkada disana mendatang.

“Visi saya dituangkan melalui slogan Lampura bangkit, disana ada lima misi didalam unsurnya. Yakni rasa takut akan korupsi, pelaksanaan program fisik-nonfisik, budaya berprestasi, menunjukkan keerhasilan, serta kehatian-hatian dalam pelaksanaan,”kata Zainal.

Menurut Zainal dengan diusungnya visi tersebut sebagai pondasi dasar pelaksanaan pembangunan kala menjabat. Ia berkeyakinan kemajuan Bumi Tunas Ragem Lampung itu sulit untuk ditampik. Sebab, selama ini yang terjadi masih jauh api dari panggang, sehingga manfaat pembangunan masih belum dirasa maksimal oleh masyarakat.

“Insyaallah apa yang saya ucapkan akan dilaksanakan dengan baik dan benar demi kesejahteraan masyarakat Lampung Utara. Kita bangkitkan kejayaan daerah kita pada masa lampau, tentunya dengan dukungan pemerintah yang baik dan masyarakat akan nyaman,”pungkasnya. (tama)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here