Desa Tumbang Habangoi Raih Juara 2 Dalam Lomba HKG PKK ke-44, HKN ke-23, BBGRM ke-13

0
395

KATINGAN. Zonadinamika.com. Masyarakat di Desa Tumbang Habangoi bersuka cita atas kemenangan yang diperoleh dari kinerja kepala desa Yusup Roni Hunjun Huke.
Memimpin selama 2 tahun lebih, dalam pengabdian dalam kemajuan desa Tumbang Habangoi telah terlihat kemajuan dan perubahan.

Hal itu bisa terbukti dengan mendapat juara 2 lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-13 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG PKK) ke-44 dan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke-23 Tingkat Kabupate Katingan di desa se-katingan yang berjumlah 154 desa, yang diselenggarakan di desa Desa TELAGA Kecamatan KAMIPANG . 10 /5/2016

“ Kemenangan ini adalah hasil kerja keras seluruh lapisan masyarakat desa Tumbang Habangoi, baik aparat desa, BPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat tumbang Habangoi, walaupun hanya juara 2 lomba desa se-katingan yang diikuti 154 desa bisa menjadi nomor 2 terbaik adalah prestasi yang membanggakan.

Tahun depan target kita adalah juara 1 lomba desa se-katingan serta mohon doa dan dukungan. Amin.” Kata Yususp Roni Hunjun Huke selaku Kepala desa Tumbang Habangoi ketika diwawancara sulaiman zonadinamika.com . (slm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY