Pelatihan Teknik Photography IPJI Banten dan UMN

0
314

pelatihan photograper

BANTEN,Zonadinamika.com. Untuk kesekian kalinya, kembali Ikatan penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten hadir dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, yang kali ini  menyelenggarakan PELATIHAN TEKNIK PHOTOGRAPHY di Kampus UMN Gading Serpong Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (27/03/2015) bekerja sama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN), yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB.

 

Instruktur kali ini yang bertugas adalah Adi Wibowo Octavianto, dihadiri sekitar 21 peserta yang terdiri dari dari mahasiswa, jurnalis  dan Umum ini menyatakan bahwa Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan wawasan dan ilmu, sehingga sangat bermanfaat dan puas dengan acara ini.

 

“Ini akan membantu saya dalam menjalankantugas saya sebagai jurnalis , penjelasan keilmuan dari instruktur sangat jelas baik secara teori ataupun secara praktek “ ujar Soegiarto Kasibin , seorang Peserta dari Pedurenan Kota Tangerang.

 

Ketua Dewan Pimpinan pusat (DPP) Taufik Rachman menyatakan : “Pelatihan Teknik Photography dan pelatihan pelatihan lain yang telah dan akan dilaksanakan oleh IPJI Banten dan UMN ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan SDM bagi anggota IPJI khususnya dan anggota masyarakat secara umum,khusunya bagi para jurnalis, pelatihan ini akan meningkatkan dan menunjang  kwalitas dan wawasan keilmuan para penulis dan jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

 

Sementara itu  Ketua Umum IPJI Banten Josep Minar,SH. mengatakan bahwa  bulan April 2015, selanjutnya  akan mengadakan Pelatihan Media Relasi,  ”Rencana tersebut sedang kita godok dengan Team agar lebih sempurna lagi dalam segala penyajiannya,demi kepuasan para peserta tentunya  “  jelasnya sambil menutup pembicaraan dengan Zonadinamika.(Driatama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here