Katim Intelijen & Investigasi LSM STRATEGI: Tuntaskan Sejumlah Temuan di Pemkab DS & Langkat

0
42
Pelantikan Kepengurusan Tim Intelijen & Investigasi LSM STRATEGI,Sabtu, 09 September 2017 di Marindal

Medan,Zonadinamika.com: Usai menerima pataka komando di kepengurusan Tim Intelijen & Investigasi LSM STRATEGI yang diserahkan salah seorang Wakil Ketua DPP yang juga Ketua Satuan Tugas Komando Pertahanan Penertiban (Satgas Kotantib) LSM STRATEGI.

Basuki S. di acara Peringatan HUT ke – 5 yang dirangkai Pelantikan Komisariat Kecamatan (KOMCAT) Medan Perjuangan, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) LSM STRATEGI serta pengukuhan pengurus Tim periode 2017 – 2019, yang digelar Sabtu 9 September pekan lalu di pelataran parkir Sekretariat Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) LSM STRATEGI Jl. Kedondong Pasar VII Marindal.

Farida Erma Yani Siregar yang dalam rapat konsolidasi sebelumnya terpilih menjadi Ketua Tim (Katim) Intelijen & Investigasi LSM STRATEGI Sumut bersama Sektimnya Sujono antusias menuntaskan temuan lapangan di sejumlah dinas di Pemkab Deli Serdang dan Langkat saat dirinya (Erma Siregar, red) menjabat Pelaksana Tugas (Plt. Katim) pasca pengunduran diri yang dilanjutkan pemberhentian Sucipto dari jabatan Ketua Tim sekaligus keanggotaan LSM STRATEGI.

“Minggu depan kami akan follow up semua PR yang tertunda?”, tegasnya didampingi Wakatim Suhartono yang juga menjabat Ketua Komcat LSM STRATEGI Medan Timur dan Herianto Sidauruk juga selaku Ketua di Namorambe naungan Dewan Pimpinan Kab/Kota (DPK) LSM STRATEGI Deli Serdang saat diskusi rutin di posko Tim Marindal, Rabu malam (13/9).

Lanjutnya,dengan memaparkan indikasi penyimpangan IMB perumahan Griya Simas 2 Batang Kuis, disinyalir melibatkan oknum pengembang inisial JH yang sudah dilaporkan ke penegak hukum, dugaan kekurangan volume pekerjaan pengaspalan di dinas PU Langkat, indikasi penyalahgunaan dana desa dan Bansos sesuai LHP BPK RI TA 2016 Pemkab Langkat dan sebagainya.

Kemudian Erma Siregar mengajak jajarannya merapatkan barisan, bekerjasama dan satukan visi misi, sekaligus mengharapkan dukungan kerjasama dinas terkait dalam memberikan data maupun informasi akurat yang dibutuhkan Tim LSM STRATEGI nantinya agar pelaksanaan fungsi sosial kontrol sebagaimana amanah Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Orkemas dapat berjalan maksimal. (ZD0145)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here