Terkait Penganiayaan Oleh Oknum Polisi. Sukarman Pinta Usut Dugaan Keterlibatan Mantan Istri

0
26

LABUHANBATU-Zonadinamika.com. Parah memang, bila seorang ibu membeiarkan anaknya disakiti orang lain tanpa ada pembelaan dari ibu itu sendiri. Di tambah lagi, sang ibu pula diduga menjadi aktor dibalik anaknya di sakiti orang lain. Seharusnya, sang ibu itu menjadi pelindung dan pengayom anak-anaknya.

Seperti yang dialami B warga desa Cinta Makmur yang baru saja tamat SMA tahun lalu bersama orang tua laki-lakinya mendapat perlakuan kekerasan dari oknum Polisi di hadapan sang ibu dan beberapa orang yang di ketahui adik sang ibu itu sendiri.

Menurut B yang di dampingi Sukarman orang tua Laki-lakinya kepada wartawan belum lama ini, peristiwa penganiayaan yang di lakukan oknum petugas di hadapan ibu kandungnya berinisial R, diketahuinya berawal dari pengaduan sang ibu kepada pihak Polrsek Panai Tengah terkait kehilangan sejumlah uang dan barang berhaga lainnya milik R.

Tanpa basa-basi dan dengan proses hukum yang tidak jelas, setibanya B yang dijemput pakciknya sendiri untuk kembalj kekediaman mereka yang sudah dinanti keluarganya, oknum polisi itu menghajar B yang mengakibatkan perutnya sempat mengalami pembengkakan saat itu.

Bahkan, Sukarman yang datang ingin menyelamatkan anaknya pun, tidak luput mendapat perlakukan kekerasan dari oknum polisi tersebut, bahkan Sukarman juga mendapat ancaman pistol yang diarahkan ke kepalanya.

Selain itu kata B, adiknya yang menyaksikan penganiayaan terhadap dirinya dan Orang tua laki-lakinya sampai saat ini mengalami trauma dan tidak ingjn bertemu dengan ibu kandungnya R.

Dikatakan Sukarman, kasus kekerasan yang dilakukan oknum polisi kepada dirinya dan anaknya sudah ditangani pihaķ propam Polres Labuhanbatu. Namun, ia meminta supaya kasus yang terkesan melibatkan mantan istrinya itu di usut pihak berwenang.

Pasalnya sebut Sukarman, jauh sebelum peristiwa tersebut dirinya sudah bercerai dengan mantan istrinya R melalui Pengadilan Agama. Perceraian itu dipicu perselingkuhan R dengan pria lain yang dipergoki oleh B anaknya sendiri. Bahkan, sang istri R membuat pengaduan kepada pihak penegak hukum dengan menuduhkan dirinya melakukan kekerasan rumah tangga yang diyakininya sebagai rekaysa R. Sehingga akibat pengaduan itu Sukarman berurusan dengan hukum.

” R terkesan kembali membuat rekayasa hukum kepada aku, tapi kali ini melibatkan anakku B. Ini sudah keterlaluan. Begitu teganya R menuduh anak kandungnya B mencuri sejumlah uang miliknya dan membiarkan anak kandungnya dianiaya oknum polisi dikarenakan loporan yang dibuat R. “. Ujarnya.

Berkaitan dengan itu, Sukarman akan membuat laporan diluar pengaduan kepada Propam kepada penegak hukum supaya mungusut indikasi keterlibatan mantan istrinya terkait penganiayaan yang dialami dirinya dan anaknya oleh oknum polisi tersebut. (Zd.SU.01)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY