Bulan Juli ,13 Tersangka Narkoba di Amankan Polres Lampung

0
58

LAMPUNG UTARA –Zonadinamika.com. Satres Narkoba Polres Lampung Ungkap 13 tersangka Narkoba, diantaranya 9 pengedar dan 4 pemakai, Jumat (21/07).

Ke Tiga Belas (13) tersangka yang berhasil ditangkap itu adalah, ARH (26), SD (23) dan SS (31), AH (37), PDT (19) warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kotabumi, RJ (44), AS (43), IS (34), UJ (21), TH (35), HA (22), RN (26) JI (26).

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi mengatakan dari hasil pengangkap pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa Sabu seberat 89,77 gram kemudian ganja hampir seberat 1kg, ekstasi 38 butir dan uang tunai sebanyak Rp 2,250000

Ada beberapa Tempat kejadian Perkara, pada dini hari satres narkoba berhasil menangkap beberapa tersangka pada saat pesta sabu, Pagi harinya satres narkoba kembali melakukan penangkapan kepada tersangka lainnya dan langsung di kembangkan sampai penangkapan pengedar, Dan 1 tersangka lagi di tangkap di rumah tahan.

” Dari semua tersangka ada oknum pns dan ada mantan anggota dewan

Untuk 1 tersangka yang kita amankan di rutan barang bukti berupa sisah-siaah pemakaian saja seperti alat2 hisap sabu”.

Pihaknya akan tetap berkomitmen tegas untuk melakukan tindakan tegas kepada para pelaku pengguna narkoba dan akan segera berkoordinasi dengan pihak rutan untuk melakukan kegiatan razia secara mendadak dan di rahasiakan. (Andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here