Oknum Dosen U I Diduga Aniaya Seorang PRT

0
23

SERDANG BEDAGAI, Zonadinamika.com. Seorang pembantu rumah tangga ( PRT )  jumat,  ( 14/ 6 ) melakukan visum et refertumn di RSU Melati Desa Pon Kecamatan Sei bamban, Kabupaten Serdang Bedagai. Wanita tersebut adalah Diana Boru Manalu, 30 tahun warga Dusun 8 Kebun kelapa Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

visum et referetum  ini dilakukan karena menurutnya , iya dianiaya oleh majikanya Fenny Boru Hasugian yang merupakan salah satu Dosen di Universitas Indonesia, bukan saja Fenny Boru manurung yang melakukan penganiayaan, tapi  juga suaminya Albert manurung, sewaktu korban bekerja dirumah pelaku  di Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Di RSU Melati Desa Pon, wanita yang telah memiliki 3 anak ini menuturkan bahwa peristiwa ini sudah dialami sekitar 1 tahun yang lalu, dimana dalam minggu pertama korban bekerja, ia sudah mendapatkan perlakuan kasar oleh majikanya, seperti pukulan, tendangan di bagian dada, dan masih banyak lagi perlakuan kasar yang dilakukan oleh kedua suami istri ini kepada korban.

Tidak hanya pelakukan kasar secara fisik yang diterima oleh wanita yang telah pisah ranjang dengan suaminya ini, tapi korban juga tidak ada berhentinya bekerja.

 

Korban berhasil kabur, setelah pada tanggal 8 juni yang lalu, adik pelaku melaksanakan pesta di gedung Johor Medan, dan saat itu korban diajak pelaku ke acara pesta tersebut. Dengan alasan ingin melihat anaknya, korban pun berhasil kabur.

Dan rencananya, sore tadi salah satu keluarga korban berangkat ke Jakarta untuk melaporkan kasus dugaan penganiayaan ini kepada Polisi. ( Puji )

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY