Gawat, Oknum Polisi Di Labuhanbatu Diduga Aniaya Warga.

SUMUT-Zonadinamika.com Slogan Polisi pengayom masyarakat saat ini terlihat tercoreng akibat ulah nakal segelintir oknum yang menggunakan seragam coklat itu. Kenyamanan dan keamanan masyarakat akhirnya terusik.

Seperti yang dialami Sukarman warga Desa Cinta Makmur Kecamatan Panaihulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara belum lamana ini di duga dianiaya Salah seorang oknum petugas Polsek Panaitengah/Panaihulu.

Menurut Sanimam kerabat dekat korban penganiayaan minggu (2/7), oknum petugas polsek Panaitengah/Panaihulu awalnya melakukan penganiayaan terhadap anak Sukarman di rumahnya sendiri. Akibat dari penganiayaan itu anak Korban mengalami perut terkilir.

Tidak berapa lama kejadian kata Saniman, Sukarman datang. Melihat anaknya dianiaya dirumahnya sendiri, Sukarman masuk kedalam rumah dan terjadi pertengkaran dengan oknum polisi tersebut.

Sukarman pun memperoleh perlakuan sewenang-wenang dari oknum polisi itu. Bahkan, korban sempat di ancam menggunakan pistol oleh oknum aparat penegak hukum tersebut.

“Selain perut anak saya mengalami pembengkakan akibat penganiayaan, kepala, bibir saya juga pecah.”ujar Sukarman yang di dampingi Saniman sambil menunjukkan bagian yang pecah kepada wartawan.

Dikatakan Saniman, kasus penganiayaan itu sudah dilaporkan kepada pihak Polres Labuhanbatu melalui bagian Propam dengan harapan oknum Polisi nakal itu supaya di tindak sesuai hukum yang berlaku. (ZD.01 SU)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan