Delta dan Melius Delau di Tabrak Oplet

0
706

SIAK.zonadinamika.com,Kecelaka,an lalulintas di jalan baru bakal Desa Perawang timur Kabupaten Siak pada hari senin(23/5/2016) pukul 12:00 wib.Kecelaka,antara mobil omplet roda 4(empat) BM 1285 QR dengan sepeda motor suprax 125 roda 2 (dua).

Menurut sopir omplet yang bernama:Gitorolis, umur 21 tahun warga jalan karya putra no 1,rt/rw 001/016 Desa/Kelurahan simpang tiga Kecamatan bukit raya, korban yang sedang menunggu antrian kendara,an yang melalui jalur tetsebut, di akibatkan jalan yang terhalang pasir/kerkel yang terletak di jalur lalulintas Dan banting setir arah kanan untuk mengelakan motor korban ungkapnya kepada awak media.

Korban yang bernama,Ama Delta dan Melius delau di larikan ke rumah tukang urut yang tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut untuk memastikan korban yang mengalami luka berat di bagian dalam bagian paha sebelah kiri korban yang bernama, Ama Delta.

Sementara Melius Delau hanya mengalami luka ringan di bagian kaki’sebagai pembawa motor tersebut.sesudah di bawa ke tukang urut tersebut,tidak bisa memastikan luka korban yang tidak ada nampaknya ada luka diluar pahanya dan selanjutnya di rumah sakit untuk rongsen.

Di rumah sakit langsung di tanganin oleh medis/dokter,untuk di rongsen dan sesudah di lakukan pemeriksa,an atau di rongsen ternyata hasilnya korban (Ama Delta)mengalami patah tulang di bagian paha sebelah kirinya.

dan korban dipulangkan kerumah dan di bawa langsung ke ruma dukun patah tulang,di Desa tualang,kecamatan tualang Kabupaten Siak. Mobil omplet Bm 1285 QR di amankan di (Polsek Tualang).(farama Gori)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here