Ibu Dua Anak Tewas di Tabrak Depan Rumahnya

0
394

PEMALANG JATENG,Zonadinamika.com. Niat Nur Hidayah ibu dari dua putri,yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga melakukan aktifitasnya termasuk mengantar anaknya ke sekolah TK (Taman Kanak-kanak) di Desa Gendowang Kecamatan Moga,tak disangka,mendadak pagi itu menemui ajalnya dengan cara tragis yang sebelumnya sempat di bawa ke Rumah Sakit terdekat,namun sayang nyawanya tak tertolong.

Menurut keterangan beberapa warga sekitar,Dayah sapaan akrab ibu dari dua anak tersebut,ketika berjalan kaki melintas depan rumah H.Abdul Rosyad (mantan kepala Desa,Gendowang) mendadak mobil Pick Up warna putih meluncur kencang dan tak ayal Dayah yang ketika itu menggendong bayi nya yang berusia 40 hari,tertabrak,dan menurut informasi warga,Dayah terluka parah,tapi beruntung Bayi dalam gendongan Dayah terpental dan selamat.Sayang,akibat terpental,sang bayi pun luka cukup parah.

“Kami mewakili pihak keluarga korban,tidak ingin memperpanjang masalah ini,karena masih keluarga.”Ungkap Ahmad Bazari dan Wa’idin,perwakilan keluarga korban.
Perlu diketahui,bahwa Rosyad dalam kondisi kurang sehat dan masih menjalani perawatan karena struk.Dalam hal ini Rosyad terbilang nekad,dan yang jelas dalam kondisi fisik Rosyad,tidak di benarkan mengendarai mobil.”Benar bapak sendiri yang mengendarai mobil,tapi sebenarnya bapak dalam kondisi kurang sehat karena terserang struk”.Tutur Hj.Mu’aenah istri Rosyad,ketika berada di rumah korban.

Pantauan Zona Dinamika ketika berada di sekitar Lokasi dan sempat berbincang dengan beberapa warga,sebenarnya mereka bukan family dan warga pun merasa heran,bahkan ada yang melontarkan rasa geramnya,bahwa masalah ini sepertinya akan dipetikemaskan dan pasti ujung-ujungnya damai karena dengan uang masalah nyawa sekalipun pasti bisa ditutupi tanpa melalui proses hukum. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here