Bandit Pekanbaru Terkapar di Dor Polisi

0
470

PEKANBARU – BANGKINANG, Zonadinamika.com – Aksi Koboiy yang di duga perampok masing berkeliaran di riau,tidak main – main target mereka lansung melakukan aksi koboiy penembakan seperti Penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di areal petak 190 HPHTI PT. Arara Abadi wilayah desa Kota Garo kecamatan Tapung Hilir, terhadap seorang Security G4S bernama Lamhot Julianto ( 20 ) warga desa Sei Lembu Makmur kecamatan Tapung pada Kamis tanggal 19 Mei 2016 sekira pukul 23.45 wib.

Peristiwa ini berawal ketika korban Lamhot Julianto bersama rekan kerjanya Andika Pilian tengah menjaga alat berat di petak 190 areal HPHTI PT. Arara Abadi wilayah desa Kota Garo kecamatan Tapung Hilir kabupaten Kampar.

Sekira pukul 23.45 wib ada sebuah kendaraan yang mendekati lokasi tersebut yang menurut keterangan saksi jenisnya seperti Taft Hiline warna putih yang dilengkapi lampu sorot.

Melihat ada kendaraan yang mendekat korban kemudian berdiri ditepi parit tidak jauh dari lokasi alat berat yang dijaganya. Tiba – tiba saja terdengar letusan seperti senjata api dan korban langsung terjatu.

Mengetahui kejadian itu, teman korban Andika Pilian (24) yang berada dekat alat berat mendekati korban dan saat itu korban mengatakan “kena tembak aku bang”.
Andika kemudian membawa korban kearah belakang alat berat dan setelah itu mencari bantuan untuk pertolongan.Beberapa waktu kemudian datang mobil Patroli Security PT. Arara Abadi dan langsung membawa korban ke Puskesmas Tapung Hilir untuk pertolongan medis.

Namun nyawa korban tidak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia saat dilakukan pertolongan medis di Puskesmas Tapung Hilir.
Petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dimintakan visum sekaligus mengeluarkan proyektil (peluru) yang masih bersarang ditubuh korban.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Benhardi melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian ini, disampaikan Paur Humas bahwa pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi saksi dan tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penembakan ini,ungkapya.(aroy Halawa/tim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY