Satlantas Polsek Tualang Melakukan Operasi Patuh 2016

0
228
Jajaran Salantas Polsek Tualang, dua hari ini melaksanakan Operasi Patuh Toba 2016,Salasa (17/5) mulai dari tanggal 16 s/d 29 mei 2016.mulai pikul 10.00 wib di Jalan raya Km 4 Perawang depan mapolsek tualang

SIAK- Zonadinamika.com- Jajaran Salantas Polsek Tualang, dua hari ini melaksanakan Operasi Patuh Toba 2016,Salasa (17/5) mulai dari tanggal 16 s/d 29 mei 2016.mulai pikul 10.00 wib di Jalan raya Km 4 Perawang depan mapolsek tualang,Obyek pemeriksaan Adalah surat-surat Kendaraan Bermotor.

seperti,tidak pakai Helm Standar Nasional Indonesia ( SNI ),Tidak memiliki Sim,STNK,Dan kendaraan Mati Pajak,Serta kendaraan sepeda motor yang sudah di modifikasi.

Petugas langsung mengeluarkan Surat Tilang bagi pengedaraan yang tidak melengkakapin kendaraanya,surat tilang tersebut sebagai alat bukti untuk mengikuti sidang di pengadilan Negeri siak,kata Ipda Fajri selaku Kanit Operasional satlantas Polsek Tualang – Siak,lanjutya dalam beberapa hari ini.

Kedepan kita targerkan kendaraan yang kita tilang sepertihari ini sebanyak 15 unit kedaraan Roda dua dan Roda Empat 1 Unit Mobil L300 yang kendaraanya sudah mati pajak,Kami himbau kepada masyarakatKecamatan Tualang agar melengkapin kelengkapan kendaraanya tiap mengunakan kendaraan roda dua maupun Roda Empat di jalan Raya dan patuhilah Rambu-Rambu lalu lintas yang sudah di tentukam demi kenyaman bersama.

Dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf jika perjalanan anda terganggu. Dan tak lupa kami sabagai pengayom,dan Pelayan masyarakat diharapkan bahwa sebelum berpergian dengan menggunakan kendaraan, agar terlebih dahulu di periksa kelengkapan kendaraan yang di pergunakan,(Aroy Hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here