Hoby Zina, Ketua Yayasan Dilaporkan Polisi

0
631

PASURUAN,Zonadinamika.com. Dusun Mlaten, Desa Plintahan, Kec Pandaan kabupaten Pasuruan, Abdullah Ibrahim ketua Yayasan Zahrotul Mubarok di laporkan keluarga korban L yang kesehariannya bekerja sebagai tukang pijat kampung ini ke Polres Pasuruan terkait pelecehan seksual, pelaporan ini di dampingi tokoh kepemudaan, karang taruna, dan ketua RT setempat.

Puguh ketua RT 02, RW 05 dusun Mlaten, menerangkan bahwa dirinya sering menerima laporan prilaku Ketua Yayasan itu,” sering saya dicurhati warganya, bahkan setahu saya korban lebih dari satu, seperti Wt dan Ksn, bisa jadi masih ada yang lain,” jelasnya.

Di tambahkan Puguh,” gara gara hoby zina ini, kemarin warga sempat geram dengan kejadian ini hingga akan menyerbu rumah pelaku, namun saya reda mas,” ujar Puguh ketua RT 02.

Lebih lanjut AKP M Khoirul Hidayat menerangkan,” bahwa setiap laporan permasalahan warga, kami sebagai polisi siap menerima dan membantu, sedang untuk kasus ini, sedang kami proses lebih lanjut,” terang AKP M Khoirul ini. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here