Satuan Lalin Polres Siak dan Satuan Polsek Tualang Gelar Operasi Simpatik 2016.

PEKANBARU -SIAK,Zonadinamika.com,Gabungan Sanlantas Polres Siak dan Polsek tualang melakukan Operasi Simpatik 2016 yang di lasanakan di depan Mapolsek tualang Km 4 Minggu ( 15/5) di mulai pukul 09.00 wib,:-) selesai pukul; 10.00 wib,rajian tersebut di dampingin oleh kanit turajawali polres siak Aipda Minasri dan Kepala Kaur Mapolres Siak Aiptu K Khairul.

Khairul menyampaikan kepada awak media dalam beberapa hari kedepan rajian tersebut bertujuan untk mengatisipati Ramor di tengah- tengah masyarakat,puluhan kendaaan Roda dua yang di rajian yang tidak memiliki salah satu kelengkapan seperti Sim,helm;mati pajak, dan motor yang sudah di modifikasi langsung di tilang,dalam 60 menit kendaraan Roa dua yang ditilang berjumlah 51 unit dan kendaraan pribadi Roda Dua 1 unit,total kendaran yang di tilang berjumlah 52 unit.

satu persatu kendaraan yang kena rajian langsung di keluarkan surat tilangya sebagai bukti bagi pengedaraan yang telah di tilang dan pihak pengedaraan di sarankan mengikuti sidang di pengadilan Negeri siak dua minggu sampai sekarang,di harapkan.

Kepada masyarakat tualang untuk mengikuti peraturan berlalu lintas dan melengkapin kendaraanya,kita lakukan rajian ini untuk mengatisipasi pelaku kejahatan kata,Nasir selaku kanit turajawali polres siak.

Khairul meyarakan bagi pengedaraan sepeda motor yang tidak lengkap supaya melengkapin kendaraanya demi kenyamanan berlalu lintas, dan mengatisipasi yang selama ini masyarakat resah atas kehilangan kendaraanya,mari kita ikut berpatisipasi berlalu lintas,denga cara sosialisasi kepada masyarakat simpatik akan di lakukan beberapa hari kedepan dan sekalian operasi patuh 16 – 29 Mei 2016.

Karena Tinggal menghitung bulan bagi saudara – saudara kita muslim seluruh dunia akan melakukan puasa,karena itu kami dari jajaran santuan Kepolisian lalu lintas seluruh indonesia melakukan operasi simpati dan operasi ketupat di daerah masing – masing bertugas..ungkap Minasri, ( Farama. G/ Aroy Hal )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan