Pasangan Mesum di Grebek di Kos

0
1150

PEKANBARU- Zonadinamika.com, Dua pasangan tak resmi DK dan YL hanya bisa membisu saat warga Jalan Tamtama, Gg Perip, Kecamatan Payung Sekaki menggerebek keduanya ketika sedang bermesraan di kos-kosan sang wanita, YL, Jum’at (13/05/16) siang oleh masyarakat setempat,Parahnya, perbuatan mesum tersebut dilakukan kedua insan manusia tersebut usai sholat Jum’at, pukul 13.00 WIB.

Menurut salah satu warga setempat, Marsudi (40), si wanita sendiri memang telah lama ngekos di TKP karena selama ini yang bersangkutan juga berstatus mahasiswi yang menimba ilmu di Stikes Payung Negeri yang jaraknya hanya hitungan meter dari kos-kosannya tersebut. Sebelum digerebek warga lainnya, sambungnya, sang pacar DK, bahkan sering terlihat oleh warga datang ke kos-kosan YL hingga berjam-jam lamanya.

“Yang gerebek tadi ibu-ibu di sini. Dia itu (DK) suka datang ke kos ceweknya (YL). Sering terlihat juga sama warga di sini. Tadi saja (hari ini), dia datang dari jam 8 pagi dan sampai siang tak juga pulang. Warga jadi resah dengan kelakuan mereka, saat didatangi ke sana (kos-kosan YL) ternyata mereka kepergok lagi berduaan.

Habis gituan (berbuat mesum),” katanya panjang lebar ketika di jumpai wartawan begitu digerebek, sepasang remaja yang belum terikat hubungan pernikahan itupun selanjutnya dibawa oleh warga ke rumah Ketua RT setempat. Untuk menghindari aksi main hakim sendiri, DK dan YL selanjutnya dipertemukan ke Ketua RT, tokoh masyarakat setempat, ketua pemuda serta dosen dari YL untuk mengupayakan mediasi dan penyelesaian secara kekeluargaan.

Pantauan lain, perbuatan asusila yang dilakukan keduanya juga membuat geger warga sekitar. Termasuk para mahasiswi Stikes Payung Negeri. Tak sedikit pula mahasiswi di kampus tersebut berdatangan untuk melihat YL, rekan mereka sesama mahasiswi di Stikes Negeri Payung Sekaki ,ketua Rt langsung memanggil kedua org tua mereka masing untuk di bicarakan secara keluarga,ungkap ketua Rt. (Aroy Hal )

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY