Polresta Bekasi Kota Tangkap Tiga Pengedar Ganja Yang Sedang Pesta Miras

0
254

Bekasi – Zonadinamika.com. Anggota Unit Narkoba berupaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Polresta Bekasi Kota. Dari hasil operasi Senin (19/10) malam, didapat tiga pelaku pengedar narkotika golongan I jenis ganja, dibekuk saat kedapatan minum-minuman keras (miras).

“Dari tangan pelaku, didapat barang bukti ganja kering dalam 10 kantong kertas coklat,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, Selasa (20/10).

Menurutnya, awal penangkapan terhadap pelaku saat anggota Unit Narkoba Polsek Bekasi Utara, mendapat informasi dari masyarakat ihwal seringnya anak muda yang berkumpul tiap malam.

Tidak hanya kumpul-kumpul saja, mereka juga kerap kali pesta miras sehingga keberadaan anak muda ini cukup meresahkan masyarakat di Kampung Pengarengan RT 02/RW 07 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Saat tim dari Polsek Bekasi Utara mendatangi ke TKP, didapati tiga anak muda yang sedang nongkrong sambil minum miras. Setelah dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan pelaku (TKP), kami mendapati 10 bungkus ganja pada Senin (19/10) sekitar pukul 23.30 WIB,” ujarnya.

Dia menjelaskan ketiga pelaku adalah Bastomi Abdullah (24), Solihin (34) dan M Najar (24). Ketiganya beralamat di Bekasi Utara.

“Diakui pelaku, ganja tersebut didapat dari seseorang berinisial UP yang masuk DPO (daftar pencarian orang),” katanya.

Kini ketiga pelaku bersama dengan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Bekasi Utara untuk penyidikan lebih lanjut. (b1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here