LSM DPW GEMPITA Sumut, Desak Poldasu Tangkap Bupati Nisel

Sumut, zonadinamika.com. LSM DPW GEMPITA Sumut menengaskan pilkada jangan dijadikan alasan untuk upaya menghentikan  proses hukum atas kasus dugaan korupsi Balai Benih Induk yang melibatkan bupati nias selatan Idealisman Dachi.

Oleh karena itu, DPW GEMPITA Sumut  minta Poldasu segera tangkap Bupati Nisel dimana keterlibatan beliau sebagai bupati sangat jelas pada fakta persidangan Hukuasa Ndruru bahwa pengadaan lahan BBI blm masuk dalam pembahasan Anggara di DPRD dan otak semuanya ini adalah Bupati Idealisman Dachi.

Seraya berharap tindakan tegas tanpa pandang bulu karena mengingat setiap orang diperlakukan tetap sama didepan hukum, maka  “Hukum Harus Ditegakkan”

TAHAP III Kasus Dugaan Korupsi Balai Benih Induk Rugikan Negara Rp. 9 Miliar. Maka dengan itu, kami DPW GEMPITA SUMUT  Mendesak Poldasu Tangkap dan Tahan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi menurut Bidang Humas DPW GEMPITA SUMUT Delisama Ndruru bahwa  Kasus BBI sangat jelas melibatkan Bupati dimana fakta sidang Wakil Bupati Hukuasa Ndruru yang terseret dalam kasus BBI menjelaskan bahwa semua ini Kebijakan Bupati Idealisman Dachi dan yang lebih bertanggungjawab adalah Bupati.

Sangat aneh jika Bupati tidak terseret dalam kasus BBI lagian belum pernah ada pembahasan di Lembaga DPRD Kabupaten Nias Selatan tentang pengadaan lahan Balai Benih Induk (BBI) (red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan