Diduga Sudirman ditangkap di Aniaya oleh Polisi sampai Babak Belur

0
548

Abab.Zonadinamika.com “Sudirman(45) Bin Ciknawi ditangkap diduga dianiaya hingga babak belur oleh anggota Polsek Penukal Abab kabupaten Pali,sebelum ditangkap kondisi sudirman tidak ada cacatnya sehat walfait,namun yang paranya yang dilakukan oleh aparat polisi ini menyiksa mengunakan setrum,sekarang apaka polisi itu ditugaskan untuk menyiksa rakyat.

Diungkapkan oleh kelurga sudirman(45) Bin Ciknawi pada saat penangkapan kondisi badan sudirman ini sehat,tidak ada cacatnya,Kronologis Penagkapan sudirman ini,saat itu sudirman pulang jual sayur di bayung datang 3 orang kerumahnya,3 Orang yang datang ini adalah preman,Salah satunya adalah nama Alan,mereka langsung mintak tolong alasannya dia bawak cewek kehotel,saat itu ikut kehotel tersebut tetapi Isterinya dikeluarkan dihotel oleh 3 preman ini,Pada saat isterinya pulang ke hotel Sudirman tidak ada dihotel,Pada saat itu juga isterinya melaporkan ke polsek bayung bahwa suaminya sudirman diculik,Pada saat itu pulah pihak polsek bayung menyerakan surat penangkapan kepada isteri sudirman.

Pada malam itu juga sudirman dibawak ke kapolsek Penukal Abab(Babat-Red) sampai dibabat jam 22.00 Wib malam diperjalanan dari bayung menuju polsek Penukal Abab sudirman ini siksa terus oleh polisi,Sistem dan cara penyiksaannya sudirman ini disetrum,ditinju,disebat dengan bambu pahanya,Mata ditinju sampai mengeluarkan dara,yang melakukan penyiksaan tersebut anggota polres muara enim resor polsek penukal abab.kata Ciknasim.

Ciknasim mengatakan dalam penahanan dan penangkapan sudirman itu pada hari kamis malam jum’at tanggal 29 malam bulan juli 2015 sekitar pukul 22.00 wib,penangkapan sudirman ini diduga tidak ada surat perintah yang ada hanya surat penangkapan.ujarnya

Saya berharap selaku keluarga dari sudirman sangat mengharapkan kepada pihak penegak hukum yang lebih tinggi agar dalam permasalahan ini kami mintak keadilan yang seadil-adilnya,Sebab sudirman ini menurut kami dia dianiaya oleh petugas.ujar cik nasim.

Setelah dicek oleh keluarga sudirman ke lapas muara enim ternyata kondisi audirman suda babak belur.katanya

Pada saat dikomfirmasi kapolres muara enim AKBP nuryanto,sabtu(26/9/2015) ia mengatakan” bahwa sudirman itu pelaku utama kasus pembunuhan.kalau ada memar itu saat penangkapan dia melawan petugas dan sempat bergumul dg petugas saat itu.mungkin saja ada yang memar mukanya. Tapi kalau penganiayaan terhadap sudirman itu tidak ada. Dan perluh diketahui itu kawannya ada yang diponis 18 tahun. Sudirman ini pelaku utama pembunuhan berencana yang lehernya digorok itu.ujar Nuryanto.(Pin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here